Herdiansyah.Ruckmana Dan Siti Mardiah Holilah : "Coblos Nomor 1 untuk UN1S yang lebih bersatu. Unis Tangerang".


BantenNet.com. KOTA TANGERANG-Bursa Pemilihan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa (Capresma dan Cawapresma) tahun 2017 di  Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang tidak lama lagi akan digelar.

Dari beberapa kandidat pasangan Calon terdapat 2 nama yang akan ikut bersaing untuk menduduki jabatan Capresma dan Cawapresma di Unis Tangerang tersebut.
Mereka adalah Herdiansyah.Ruckmana (Fakultas Ekonomi/Manajemen) dan Siti Mardiah Holilah (Fakultas Teknik/Informatika).

Kepada BantenNet.com pasangan calon mengatakan, Alhamdulillah, kami berdua telah mendaftarkan diri untuk ikut dalam bursa pencalonan. Melalui proses seleksi akhirnya Kami mendapatkan No.1,"ungkap Herdiansyah.Ruckmana Rusdiana yang didampingi Siti Mardiah Holilah.

Menurutnya, pemilihan ini bukanlah ajang persaingan antar pasangan calon. Mereka berharap seluruh mahasiswa Unis bisa  bersatu demi meningkatkan kualitas intelektual mahasiswa.

Demikian halnya yang dikatakan Agung Laksono sebagai Timses Pasangan Nomor urut 1 menjelaskan, insyaallah, pasangan yang kita usungkan dalam bursa Capresma dan Cawapresma di Unis tangerang ini akan dapat terpilih.

Adapun slogan yang kita ambil "Coblos Nomor 1 untuk UN1S yang lebih bersatu. Unis Tangerang". 

Selain itu pasangan ini juga memiliki Visi Misi  adalah, "Mewujudkan Mahasiswa Unis tangerang yang responsif, aspiratif, dan solutif dengan semangat dedukasi tinggi dalam memuwujudkan visi dan misi kampus Unis Tangerang".

>Kevin 

Post a Comment

0 Comments