Jangan Beli Smartphone Xiaomi Sekarang,Kamu Akan Menyesal!


BantenNet.com. PADANG - Hai Sobat, Kami merekomendasikan bagi sobat yang memang tidak terdesak untuk segera punya smartphone baru agar tidak membeli smartphone Xiaomi sekarang, berikut penjelasannya.

Kami lansir dari gsmarena.com (10/12/2017), Beberapa bulan kedepan Xiaomi akan segera merilis pembaharuan dari berbagai lini smartphone mereka, dan pembaharuan ini berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Xiaomi akan datang dengan jajaran smartphone Bezeless dengan harga murah.

Jadi kami tidak menyarankan sobat untuk buru-buru membeli smartphone Xiaomi idaman sobat sekarang jika sobat memang tidak sedang benar-benar butuh smartphone baru.

Sobat jangan membeli Xiaomi Redmi Note 4 sekarang, karena beberapa bulan lagi Redmi Note 5 akan hadir dengan layar Bezeless dan performa yang lebih baik dari Redmi Note 4, namun tetap dengan harga yang sama yaitu Rp 2 Jutaan.

Begitu juga jika sobat sedang berfikir untuk membeli Redmi 4, jangan lakukan hal itu karena Redmi 5 akan hadir dengan layar Bezeless dan harga tetap terjangkau, yaitu Rp 1 Jutaan saja.


Desain Mi 7 - gizbot.com
Selain Redmi 5 dan Redmi Note 5, Dikabarkan Mi 7 juga akan hadir dengan layar Bezeless. Jadi jika kamu sedang berencana membeli Mi 6, sebaiknya kamu bersabar beberapa bulan lagi, karena Mi 7 akan hadir dengan prosesor tercepat saat ini Snapdragon 845.

Tahun 2018 akan menjadi era smartphone Bezeless, jadi sobat pasti akan menyesal jika membeli smartphone baru akhir tahun ini karena tergiur Diskon Akhir tahun atau Harbolnas berbagai toko online.

Namun keputusan kembali kepada sobat, jika memang sobat ingin segera punya smartphone baru sobat bisa membelinya pada saat Harbolnas disebagian besar toko online di Indonesia.

Harbolnas adalah Hari Belanja Online Nasional yang dirayakan tiap tanggal 11.11-12.12 setiap tahunnya. Pada tanggal 12.12 akan ada diskon besar-besaran bagi sobat yang berbelanja secara online.

Jadi jika sobat mau bersabar sobat bisa mendapatkan smartphone terbaru Xiaomi beberapa bulan lagi, atau jika sobat sudah tidak sabar, maka setidaknya tunggu sampai tanggal 12.12 untuk mendapatkan harga terbaik dari smartphone Xiaomi idaman sobat.

Salam Tekno!

Post a Comment

0 Comments