Kapolsek Tanggulangin Cek Harga Sembako Di Pasar Ngaban


BantenNet.com. SIDOARJO-Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Kompol Sirdi bersama Kasihumas mendatangi aktifitas masyarakat di pasar Ngaban Tanggulangin untuk melakukan komunikasi dg penjual maupun pembeli sembako guna mengetahui naik turunnya harga sembako yg berada di pasar Ngaban, Rabu (13/12/2017). 

Pengecekan ini dilakukan dalam rangka untuk mengetahui dan memonitoring harga dan kebutuhan pokok di pasar menjelang Natal dan Tahun baru 2018.

Dari hasil pengecekan  harga dan kebutuhan sembako  masih  mencukupi untuk kebutuhan masyarakat dan harga masih relatif stabil /tetap. 

Walau ada beberapa komoditas mengalami kenaikan seperti beras mengalami kenaikan sebesar Rp.500,- - Rp.1.000,-/kg  kemudian telor juga mengalami kenaikan sebesar Rp.5.000,-/kg, termasuk ikan mujaer  mengalami kenaikan Rp.10.000,-/kg, untuk ikan bandeng mengalami kenaikan sebesar Rp.2.000,-/kg.



Disamping melakukan pemantauan dan pendataan terhadap barang-barang yang dijual pedagang, juga memberikan himbaun kepada para pedagang agar tidak berbuat curang dalam berjualan.

Salah satu pedang sembako bernama Zainal alamat Kedungcangkring Jabon mengatakan bahwa pada umumnya kebutuhan sembako di pasar Ngaban tercukupi namun ada beberapa komoditas mengalami kenaikan seperti beras dan telor serta ikan.

>red 

Post a Comment

0 Comments