Ketua Komisioner Panwaslu: Harapkan Sinergitas Antara PPK Dan Seluruh Stakeholder



BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang beralamat di Jln Raya Rajeg-Cadas,Greend Leaf Residence blok A1 No16 Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg, menghadiri  kegiatan Sosialisasi tehapan sejumlah tokoh masyarakat yang di selenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) rajeg, di aula kantor kecamatan rajeg, Minggu (24/12/2017).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut tampak hadir Camat Rajeg H Ahmad Patoni S,IP, M,M . Ketua PPk Amaludin, Moderator Hera Faizal Rahmat,Narasumber Ali Zaenal Abidin, Ketua komisioner panwaslu kecamatan rajeg divisi pencegahan dan tindak Lanjut Dede dimyati, Divisi Pengawasan harian antar lembaga (PHAL) Saepul Hidayat, Divisi sumber daya manusia (SDM) Iwan Gunawan,Staf Divisi Ahmad Munajat dan Yayah Sukriah,Rasim AR, Haryono, Imam Zamroji, Perwakilan dari Polsek rajeg, Perwakilan dari Danramil rajeg, Dan para tokoh masyarakat tidak kurang dari seratus (100) orang.

Ketua Komisioner Panwaslu Kecamatan Rajeg Dede Dimyati, Saat di temui BantenNet.com mengatakan, "tujuan di adakannya kegiatan sosialisasi oleh PPK tersebut untuk meningkatkan sinergitas antara Panitia pemilihan Kecamatan Rajeg dengan seluruh stakeholder masyarakat. 

Dan tentunya," setiap tokoh masyarakat yang hadir, di harapkan untuk memberikan Informasi, bahwa betapa pentingnya partisipasi aktif dalam memilih dan mengawasi setiap tahapan Pilkada ini.

Serta para tokoh masyarakat dapat menjadi panutan bagi masyarakat lainnya, "Dengan bersedia datang ke Tempat Pemungutan Suara, Untuk memberikan hak suaranya di TPS masing masing pada waktunya.

Di katakannya," Untuk menciptakan pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten tangerang yang baik, diperlukan pengawasan dari berbagai pihak.

“Dan dengan adanya partisipasi dari tokoh masyarakat, maka pelaksanaan Pilkada kabupaten tangerang 2018 ini, bisa berjalan lancar, sukses dan aman,"pungkas Dede. 

red/dry

Posting Komentar

0 Komentar