F Ketua Umum DPP GERAK INDONESIA Melantik DPD Provinsi Banten. BantenNet.com

Ketua Umum DPP GERAK INDONESIA Melantik DPD Provinsi Banten.

Dec 19, 2017, Tuesday, December 19, 2017

BantenNet.com. PANDEGLANG Dalam Rangka Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Pusat GERAK INDONESIA melantik Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Banten Pada Acara Rapat Konsolidasi yang di Selenggarakan di Sabtu (16/12/2017) di Villa Alamanda Carita Pandeglang- Banten. 

Kegiatan tersebut di selengarakan selama 2 hari Sabtu - Minggu ( 16 sd 17/12/2017). Demikian dikatakan  Ketua DPD GERAK INDONESIA Provinsi Banten TB. Aerul ketika dihubungi selulernya.

"Bahwa dengan dilantiknya Semua Pengurus GERAK INDONESIA Prov Banten semoga kami dapat Menjalankan Roda Organisasi Sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga, Standar  Operation Organisatiaon serta membangun karakater lembaga yang lebih baik kedepannya," katanya. 

Sementara Ketua Umum DPP GERAK INDONESIA Kurais SH menjelaskan," Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia Adalah Lembaga Swadaya Masyarakat, Lembaga Sosial Kontrol yang merupakan bagian dari elemen komponen Anak bangsa yang memiliki integritas dan komitmen di dalam memperjuangkan dan memberantas Korupsi dan ketidak adilan,"jelasnya pada BantenNet.com.

Hal ini pun dikatakan Ketua Harian GERAK INDONESIA Dedi Muliadin S.Pd menuturkan," Kami berharap kepada pengurus GERAK INDONESIA yang ada diseluruh nusantara dapat menjalankan roda organisasi sesuai Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga  ( AD / ART ), Standar Operation Organisation dan peraturan lembaga yang sudah disyahkan oleh Tiga Komisi yang ditunjuk melalui forum peserta rapat,"tuturnya.

Sekretaris Gerak Indonesia Irwan S.Pd menerangkan," Dengan di lantiknya DPD Banten ini semoga dapat membawa dampak positif untuk Kemajuan dan kemakmuran bangsa indonesia khususnya Provinsi banten.

>soleh 

TerPopuler