F Koramil dan Polsek Pasar Kemis Gelar Pengamanan Kongres IX KSPSI Tahun 2017BantenNet.com

Koramil dan Polsek Pasar Kemis Gelar Pengamanan Kongres IX KSPSI Tahun 2017

Dec 21, 2017, Thursday, December 21, 2017

BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Koramil 16/Pasar Kemis bersama Polsek Pasar Kemis Gelar Kegiatan pemantauan dan pengamanan keberangkatan Serikat Pekerja/Serikat Buruh di sekitar Wilayah Hukum Pasar Kemis  pada, Rabu (20/12/2017) yang di mulai sekitar  Pukul 08.00 hingga selesai.

Dalam kegiatan pengamanan dan pemantauan pihak Polsek Pasar Kemis  menurunkan sebanyak 30 personil yang dipimpin Kompol Kosasi  selaku Kapolsek Pasar Kemis.

Demikian pula jajaran  Koramil 16/Pasar Kemis sebanyak 13 Orang Personil yang dipimpin lKapten Cpm Djalaluddin Putra selaku Danramil 16/Pasar Kemis.

Dalam Pergerakan massa Buruh kali ini yang di berangkat oleh oraganisaai KSPSI yang dipimpin Agus dengan estimasi massa 60 oramg  menggunakan 1 unit Bus.


Pergerakan buruh kali ini dalam rangka menghadiri pembukaan Kongres IX KSPSI Tahun 2017 di Hotel Mercure Convention Centre Ancol Jakarta.

Untuk titik rute  di Pt. Victory Ching luh, dengan rute Pasar Kemis – Kedaton – Kantor DPC KSPSI Citra raya yang akan bergabung dengan massa yang lain untuk bersama-sama menuju Hotel Mercure Convention Centre Ancol Jakarta Utara, "ucap Jalaludin Putra kepada BantenNet.com

Tinjauan di lapangan dalam  kondisi aman dan terkendali dalam pergerakan buruh kali ini terpecah dua.

Ada sebagian keberangkatan massa buruh dari organisasi  ALTTAR Kabupaten Tangerang menuju kantor Gubernur Banten  dalam rangka  menuntut Revisi UMK Tahun 2018 sesuai usulan dari Kabupaten dan Kota serta Tolak PP 78 Tahun 2015 Tentang Pengusahaan. Serta menghadiri pembukaan kongres IX KSPSI di Jakarta utara.lanjut Jalaludin Putra.

Sedangkan untuk  KASBI SBN Pt. Victory chingluh Titik kumpul PT.Victory Chingluh Kawasan Industri Desa. Suka Asih Kecamatan Pasar Kemis, Dengan estimasi massa 20 orang PT. IKAD (SPSI), berkumpul di halaman PT. IKAD Jl. Raya Ps. Kemis- Jatiuwung, SGBN, Pt. Victory chingluh dengan estimasi massa 10 orang,SPSI PT. Induro, estimasi massa 19 org, PT.FSPMI Pt. Longteng, estimasi massa 15 org, SPSI Pt. Kopin,estimasi massa 8 orang, FSBM Pt. Victory chingluh, estimasi massa 20 org.GSBI Pt. Victory chingluh, estimasi massa 30 orang,PT Induro Serikat IPCM estimasi 20 orang, PT Hankok Serikat SPSI
estimasi 10 orang,Serikat FSPMI Pt. Long Teng estimasi masa 9 Orang.

Dalam giat ini Kami Koramil 16/Pasar Kemis bersama Polsek Pasar Kemis mengamankan,memantau dan juga membuat kelancaran pergerakan Massa para Serikat Buruh, agar tertib dan aman serta lancar Lalulintas pergerakannya.jelas,"jelas Jalaludin Putra.

> Ladien

TerPopuler