F Masyarakat Di Kecamatan Cimarga Hari ini Menerima Program Jamsosratu BantenNet.com

Masyarakat Di Kecamatan Cimarga Hari ini Menerima Program Jamsosratu

Dec 20, 2017, Wednesday, December 20, 2017

BantenNet.com. LEBAK- Masyarakat Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak berbondong - bondong datangi kantor Kecamatan di Jln Raya Leuwidamar pada, Rabu,(20/12/2017).

Kedatangan Merak tidak lain untuk pencairan Dana Jaminan Sosial Rakyat Banten Bersatu (Jamsosratu) jelang akhir tahun 2017 di Kantor Kecamatan Cimarga.

Menurut salah satu pendamping wilayah Kecamatan Cimarga Yuyun Yuntarsih, Sebanyak 606 KK penerima bantuan Jamsosratu yang tersebar di 17 desa.

Hari ini melakukan proses pencairan, "ya kali ini untuk proses pencairan di lakukan serempak se Kecamatan Cimarga,"ujar Yuyun

Menurut Yuyun,  untuk tahun ini penerima bantuan jamsosratu tidak cash, warga  penerima bantuan hari ini hanya menerima pembagian buku rekening dan atm saja, jadi penarikan langsung di lakukan oleh masyarakat penerima, " kata Yuyun.

Untuk bantuan jaminan sosial rakyat banten bersatu perorangnya menerima bantuan sebesar Rp. 2.250.000 akan tetapi untuk penarikannya bertahap melalui ATM yang dilakukan 1 kali 1 hari sebesar 1.000.000, dan di hari ke tiga 250.000," terangnya.

Selain itu Supriatiningsih salah satu warga  penerima bantuan merasa sangat senang dan bersyukur mendapatkan bantuan tersebut, "kami sangat senang dan bersyukur mendapat bantuan ini,"paparnya.

>red

TerPopuler