F Panwaslu Gelar Sosialisasi Dalam Pengawasan Pilkada Kota Tangerang BantenNet.com

Panwaslu Gelar Sosialisasi Dalam Pengawasan Pilkada Kota Tangerang

Dec 10, 2017, Sunday, December 10, 2017

BantenNet.com.KOTA TANGERANG - Dalam rangka Sosialisasi Pengawasan Pemilu Kepala Daerah Walikota Tangerang dan Wakil Walikota Tangerang, Minggu (10/12/2017 ) di Hotel Yellow Bee.Kota Tangerang.     

Hadir dalam kegiatan Ketua Panwaslu M Agus Muslim, Komisioner Panwaslu beserta jajaran Panwaslu Kecamatan Se Kota Tangerang. 

Kami ingin dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang dapat berjalan dengan Demokratis, Jujur, Adil, demi pembangunan Kota Tangerang,"ucapnya Ketua Panwaslu. 

" Bahwa dengan pelaksanaan pemilu Walikota Dan Wakil Walikota kita jadikan pemilihan yang berkeadilan dan Jujur serta Demokrasi," tuturnya.

Pihaknya berharap untuk pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang harus ada pengawasan secara baik melalui relawan relawan yang ada dikecamatan, agar menekan adanya kecurangan yang dilakukan oleh tim sukses calon," jelasnya.

Bersama Panwaslu Kota Tangerang setiap kegiatan pemilihan dari Kepala Daerah,  Legislative, Presiden," 

Kami akan mengawasi proses dari segi kampanye dan sampai akhir pemilihan tersebut," katanya. 

Panitia Pengawas Pemilu Kota Tangerang bersama rakyat mengawasi pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang dimana jumlah penduduk yang mencapai 1,6 juta jiwa pendduk Kota Tangerang. 

Namun jika ada pelanggaran dapat melaporkan kepada panwaslu, tentunya dmn ada yg boleh maupun yang tdk boleh,"ungkapnya.

Harus responsif dalam layanan melalui kontek info yg ada," Bahkan kita bisa mencegah adanya pelanggaran salah satunya money politok itu sudh msuk dugaan tindak pidana. 

Tentunya kita memberikan arahan kepada masyarakat, agar tidak bertentangan, dan semua unsur terkait lebih mencerdaskan dan pemahaman etika berpolitik," terangnya. 

>red/soleh 

TerPopuler