F Pemuda Dan Masyarakat Kampung Picung Peringati Maulid Nabi Muhamamd SAWBantenNet.com

Pemuda Dan Masyarakat Kampung Picung Peringati Maulid Nabi Muhamamd SAW

Dec 10, 2017, Sunday, December 10, 2017

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG- Hampir  150 orang jamaah menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Halaman Mushollah Nurul Hayat tepatnya di Kp. Picung  Rt.003 Rw. 05 Desa Pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis  Kabupaten Tangerang pada Jum’at malam (08/12/2017).

Kegiatan diawali Pembukaan oleh Panitia,Sambutan sambutan, Pembacaan Ayat Suci Al Quran yang di bacakan oleh Qori cilik Muhamad Nazmudin al Ahmadi pemenangn MTQ ke dua Tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2017 Doa, Ramah tamah, dan Tausiyah oleh KH.Entoh,"ungkap Maman Somantri Ketua Peringatan Hati Besar Islam pada Banten Net.com.

"Peringatan Maulid Nabi adalah Bentuk Wujud Rasa syukur kita pada Allah SWT dan juga sebagai peringatan Hari lahir Nabi Muhamamd SAW. 


Alhmadulliah dalam kegiatan peringatan Maulid Berjalan lancar tanpa ada kendala sedikit pun semoga di tahun yang akan datang bisa memperingati kembali dan lebih meriah lagi, "lanjutnya.

Sementara Itu Haetomi Kepala Desa (Kades) PasarKemis pada sambutannya mengucapkan Banyak banyak terimakasih kepada panitia yang berjuang sungguh sungguh dalam mempersiapkan segalanya. 

Tanpa lelah dan mempunyai rasa semangat yang tinggi, ujud dari peringatan maulid Nabi Muhamamd SAW adalah selain kita bersyukur dengan nikmat yang di dapatkan dan yang paling penting kita semua bisa mentauladani sifat dan perilaku nabi kita semua baik dalam konteks bermasyarakat atau konteks yang lainnya" ujarnya.

Dan kita semua akan sama sama dengarkan tausiyah dari guru kita bagaimana kita bisa mentauladani sifat dan perilaku nabi Muhammad SAW agar kita semua selalu di jalan yang lurus jalan yang di ridohi Allah SWT,"ucap Haetomi.

Pada tausiyah KH. Entoh mengatakan, "Makna dari memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SWA, diantaranya agat kita tetap mengingat dan dapat meneladani Nabi Besar Muahhamad SAW,"ungkapnya.

Tampak Hadir dalam acara seperti, KH. Entoh (Ponpes Al Istiqlaliyah), Babinsa Desa Pasar Kemis ,  Kades Desa Pasar Kemis, Hadir pula, Para Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda Sekampung Pucung serta Jemaah sekitar Desa Pasar Kemis.

>ladien 

TerPopuler