Pemuda Perindo Bersama Masyarakat Lakukan Kebersihan Di Kali Ciujung


BantenNet.com.SERANG - Kepedulian dalam menjaga  Kebersihan lingkungan  merupakan tanggung jawab kita bersama terlibih dalam musim penghujan akan terasa dampaknya bila kita mengabaikan lingkungan dan tidak menjaga agar lingkungan kita tetap bersih.

Berbagai penyakit dan dampak dari curah hujan yang tinggi akan menimbulkan banjir bagi masyarakat dan warga hal ini di ungkapkan Tulus Setyanto Ketua Pemuda Perindo Provinsi Banten Kepada BantenNet.com ketika di hubungi via seluler, ( 9/12)

"Kebersihan adalah bentuk kepedulian Kita sebagai pemuda dan masyarakat untuk membuktikan dedikasi kita kepada  masyarakat agar kita semua mempunyai rasa kepedulian kepada lingkungan kita sendiri terlebih lebih di musim penghujan seperti sekarang ini, "tutur Tulus

Sayap Pemuda Perindo harus selalu ambil bagian dalam kegiatan kegiatan dimasyarakat, karena itu salah satu wujud dari keberadaan kita dalam bentuk yang kongkrit di masyarakat,"ujaranya.

Hal senada juga di ucapkan Wahyudin  Ketua DPD  Pemuda kabupaten Serang, Kami segenap masyarakat dan Pemuda Perindo dalam gerakan ini bentuk  kepedulian  sebagai masyarakat dan Pemuda untuk sama sama membersihkan bantaran kali ciujung yang berlokasi di Desa Susukan kecamatan Tirtayasa  kabupaten Serang.

 Dalam  kegiatan yang di ikuti oleh  Ratusan masyarakat setempat bersama Sayap Partai  Pemuda Perindo.

Kami sebagai sayap partai Perindo akan selalu untuk bekerjasama dengan masyarakat baik dalam kegiatan sosial atau yang lainnya.

Kami akan memberikan kerja nyata bagi masyarakat Indonesia demi tercapainya indonesia sejahtera di segala bidang.jelas Wahyudin.

>ladien 

Post a Comment

0 Comments