F Penemuan Mayat Di Tepi Sungai Segala Batu Sudah Teridentifikasi BantenNet.com

Penemuan Mayat Di Tepi Sungai Segala Batu Sudah Teridentifikasi

Dec 14, 2017, Thursday, December 14, 2017

BantenNet.com. KEPRI- Identifikasi terkait temuan mayat yang ditemukan di tepi pantai Segala Batu Jungjung Senggiling Desa Sri Bintan Batam Desa  Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan beberapa hari lalu telah selesai dilakukan. 

Dalam Konferensi Pers  pada Rabu (13/12/2017) Polda Kepri yang terkait hasil Identifikasi di hadiri oleh Kabid Humas Polda Kepri Drs. S. Erlangga, Kabid Dokkes Polda Kepri, Tim Ops DVI Biddokkes Polda Kepri, Keluarga Korban saudara Shien Chang, serta para awak media.

Menurut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol.S Erlangga, menjelaskan bahwa kronologis kejadiannnya yaitu pada hari ini Selasa Tanggal 12 Desember 2017 sekira pukul 11. 00 wib, telah ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di tepi Pantai Segalah Batu Junjung Senggiling Desa Sri Bintan Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan. 

"Sebelumnya pada hari Senin Tanggal 11 Desember 2017 diduga korban menggunakan kapal kayu melakukan aktivitas memancing di perairan Internasional di depan Tanjung Berakit bersama 1 (satu) orang temannya,"kata Erlangga.

"Kondisi mayat pada saat ditemukan dibagian badan  terdapat  tato, Tinggi badan lbih kurang 170 cm.

Pada saat ditemukan, posisi mayat telungkup dengan menggunakan celana pendek warna biru motif ikan, baju kaos lengan panjang warna biru,rambut sudah terkelupas,mayat sudah membengkak. Meninggalnya diperkirakan lebih kurang 2 hari,"jelas Erlangga.

Dikesempatan yang sama,Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol.Djarot Wibowo menambahkan,tindakan yang di ambil diantaranya datangi tkp,melakukan pengecekan terhadap mayat,melakukan evakuasi terhadap mayat dengan Pol airud,masyarakat setempat, anggota pos al Babinsa dan pihak Basarnas.

"Hasil Identifikasi Personal Terhadap Satu Jenazah Dari Rangkaian Kejadian Tenggelamnya Kapal Pemancing Di Perairan Bintan. Jenazah Tersebut Teridentifikasi Sebagai Berikut,

Nomor Tubuh BNT 00, teridentifikasi nama Chang Chong Kuok alias Jonathan Cliferd jenis kelamin laki-laki,alamat No 15 Jalan Gangsa 1 Taman Anyer Johor Bahru."ungkapnya.

>red 

TerPopuler