Peringati HJK Tahun 2017, Kodim 0603/Lebak Gelar Baksos


BantenNet.com. LEBAK– Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika( HJK) tahun 2017, Korem dan Kodim seluruh Indonesia melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam bentuk pengobatan gratis bagi warga.

Seperti halnya dengan Kodim 0603/Lebak juga turut menggelar Baksos pada Rabu (06/12/2017) di halaman Makodim dalam rangka memperingati hari Juang Kartika 2017.

Kodim 0603/Lebak dalam rangka memperingati hari Juang Kartika bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak seperti dilansir dari bungasbanten.co.id.


Menurut Letnan Kolonelol Arhanud Syafa Susanto, Komandan Distrik Militer (Dandim) Kabupaten Lebak saat dihubungi melalui selulernya mengatakan,Pengobatan gratis dan donor darah ini memang dilaksanakan disetiap Kodim dan Korem di seluruh indonesia dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika 2017″.

Salah satunya di wilayah Kabupaten Lebak ini. Acara tersebut adalah kerja sama antara Kodim Lebak dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak. Kami juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga Veteran.” Ujar Dandim.

Selanjutnya salah satu pasien yang bernama ibu Sailah dari Desa Gajrug saat berobat di Makodim Lebak  mengatakan. 

“Saya merasa bersyukur ada pengobatan gratis di Kodim dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang mau melaksanakan pengobatan gratis terhadap kami yang sudah pensiun dari veteran.” Ungkapnya.

>red

Post a Comment

0 Comments