Peringati HJK Tahun 2017, Koramil Candi Santuni Warakawuri



BantenNet.com. SIDOARJO– Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2017 pada tanggal 15 Desember nanti, Koramil 02/Candi Kodim 0816/Sidoarjo memberikan bantuan sembako dan santunan kepada Warakawuri yang ada di wilayah binaan Koramil Candi. Bantuan tersebut diserahkan langsung Danramil 02/Candi Kapten Inf Buadi didampingi Batituud Peltu Sugiarto di ruang kerja Danramil, Rabu (13/12/2017).


Pemberian bantuan sembako dan santunan ini adalah sebagai salah satu bentuk jalinan tali asih dan silaturahmi serta perhatian dari seluruh anggota Koramil kepada Warakawuri yang ada di wilayahnya guna mempererat rasa persaudaraan sebagai wujud ikatan keluarga besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang harus dijaga dan dirawat dengan baik.


Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan bahwa sebagai makhluk sosial tentunya kita tidak bisa lepas dalam konteks hubungan sosial, dalam rangka saling menguatkan satu sama lain ketika menghadapi cobaan.

Sehingga di saat kehidupan ini harus terus berjalan, kita tidak membawa beban itu sendiri, tetapi masih ada rekan maupun saudara yang sudi membantu,  bertukar pengalaman sekaligus berbagi kebahagiaan. Karena Warakawuri juga merupakan bagian dari keluarga besar Koramil Candi.


"Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan untuk menjalin hubungan tali kasih dan silaturahmi lebih baik lagi antara keluarga besar Koramil Candi dengan para Wara kawuri yang ada di wilayah kita" terangnya.


Dengan harapan semoga pemberian bingkisan sembako dan santunan  kali ini dapat sedikit meringankan beban Warakawuri dan keluarganya serta bermanfaat bagi keperluan sehari hari.

Disamping itu juga tetap terpeliharanya komunikasi, tali persaudaraan, serta jalinan silaturahmi yang baik guna mendukung tugas pokok TNI dalam menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

>red

Post a Comment

0 Comments