SDN Curug Kulon Keluhan Bantuan Sapras Sekolah Belum Terealisasi


BantenNet.com.CURUG-SDN Curug Kulon IV yang dijabat Kepala Sekolah Sumarni. S.Pd yang kini terus berusaha menata sekolah yang kondisinya sudah banyak rapuh seperti dalam ruangan kelas.

Sejauh ini, walaupun sarana bangunan sekolah terlihat rapih apabila kita lihat dari luar tapi ada apabila kita lihat kedalam ruang kelas masih ada beberapa ruang kelas internit maupun keramik ada yang pecah," terangnya ketika di sabangi BantenNet.com di sela-sela kesibukanya pada Rabu (6/12/2017).

Kami semua selalu melakukan pemeliharaan serta perbaikan ringan saja namun lalu untuk rusak berat kami belum mampu memperbaiki nya.

Untuk itu, kami minta kepada Bupati A.Zaki Iskandar dan Dewan Kabupaten Tangerang dapat melihat kondisi yang sekolah,"ucap Sumarni.

Demikian halnya yang dikatakan bagian Sarpras M Suharno S.Pdi mengatakan," Pihaknya sudah mengusulkan bahkan sudah disurvey oleh dinas terkait untuk mengecek kebenarannya. Namun hanya sebatas di survei saja, dan hingga jelang akhir tahun 2017 ini tak pernah ada rencana untuk perbaikan gedung sekolah ini.

 Kami semua di sekolah ini sangat berharap, sekolah kami dapat menerima bantuan perbaikan  sarana gedung dari pemerintah baik APBD maupun dari Kecamatan,"harapnya.

>red/soleh

Posting Komentar

0 Komentar