Warga Desa Plarangan Ditemukan Tewas Di Dalam Sumur

Warga Desa Plarangan Ditemukan Tewas Di Dalam Sumur

Dec 5, 2017,

BantenNet.com. KABUPATEN KEBUMEN- Warga Desa Plarangan Kecamatan Karanganyar,  Kabupaten Kebumen ditemukan tewas mengembangkan di lubang sumur yang tidak jauh dari rumahnya pada  Senin (4/12/17). 

Di lansir dari LiputanToday.com.Warga berinisial BDN (47) diketahui tewas setelah di temukan Ahmad Sidik (57) ketika hendak mengambil air di sumur tersebut.

Melihat kejadian tersebut,  selanjutnya Ahmad Sidik memberitahukan kepada Saefudin  untuk mengecek kebenarannya dan  pada saat itu juga Piket Reskrim dan Inafis Polres Kebumen bersama Ka SPK Polres Kebumen menuju lokasi untuk melaksanakan olah TKP didampingi oleh anggota dari Polsek Karanganyar.

Saat Olah TKP, mayat masih berada didalam sumur,  dan anggota dari Polsek Karanganyar dibantu warga sekitar berusaha untuk mengevakuasi mayat keluar sumur  menggunakan tali tambang.

Tak berselang lama,  mayat berhasil dievakuasi dan warga memastikan  bahwa mayat yang ditemukan didalam sumur tersebut adalah warga Ds. Plarangan yang berinisial BDN (47).

Tim kesehatan dari Puskesmas Karanganyar  yang memeriksa tubuh korban tidak menemukan kejanggalan dan tidak pula menemukan tanda - tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Dan dari riwayat korban,  korban sudah lama mengidap penyakit yang cukup serius sehingga diduga korban depresi dan mencoba bunuh diri dengan lompat kedalam sumur.

Namun penyebab pasti korban bunuh diri masih didalami Reskrim Polsek Karanganyar.

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir,  S. H  sangat menyayangkan kejadian tersebut, dan berharap kepada seluruh warga masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang membahayakan diri sendiri dengan cara bunuh diri,"ujarnya.

>red 

TerPopuler