Warga Kampung Kameng Kini Senang Jalan Sudah Di Paving Block



BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Warga yang berada di wilayah Kampung Kameng Rt.01/01 Desa Kedung Dalam Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang kini dapat merasa senang.

Pasalnya, jalan lingkungan yang selama ini diharapkan diperbaiki kini sudah terealisasikan. 
Saat ini jalan tersebut sudah di perbaiki dengan paving Block hingga kini warga tidak khawatir akan bebek apabila hujan turun,demikian hal ini di katakan Joni Kepala Desa (Kades) Kedung Dalam kepada BantenNet.com pada Sabtu (9/12/2017). 

Alhamdulillah, Perbaikan infrstruktur jalan lingkungan dengan paving blok yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Kampung Kemang Rt. 01/01 Desa Kedung Dalem Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang sudah dapat realisakan dengan baik.

Dikatakannya juga bahwa pembangunan dengan material berupa paving block ini akan dapat mengantisipasi agar tidak becek kalau hujan turun. "Karena air yang datang akan langsung dapat terserap dan tidak menggenang lagi," ujar Kades. 

Dirinya menghimbau kepada warga agar dapat bersama-sama menjaga dan merawat sarana yang telah di bangun seperti jalan lingkungan ini agar tidak cepat rusak,"harapnya. 

Salah satu warga mengaku sangat senang sekali dengan pembangunan jalan. Pasalnya jalan yang selama ini hanya berupa tanah itu selalu menjadi becek apabila hujan turun.

"Kami berharap dengan pembangunan jalan ini nantinya tidak akan banjir lagi," ungkapnya.

>Kevin

Posting Komentar

0 Komentar