F WNA Ditemukan Tewas di Tepi Pantai Segala BantenNet.com

WNA Ditemukan Tewas di Tepi Pantai Segala

Dec 12, 2017, Tuesday, December 12, 2017

BantenNet.com. BINTAN-Mayat berjenis kelamin laki-laki di temukan nelayan di duga mayat tersebut Warga Negara Asing (WNA),saat di temukan mayat tersebut dalam kondisi telungkup di tepi pantai.

Kronologis kejadiannya yaitu pada hari Selasa tanggal 13 Des 2017 pukul 10.45 wib, saksi A bin S (36) seorang nelayan pada saat sedang mencari barang bekas (plastik) dipinggir pantai sebagaimana biasanya saksi melakukan aktifitas pada saat musim angin utara.

Pada saat mencari plastik tersebut saksi spontanitas terkejut melihat sesosok mayat dengan posisi terlungkup di tepi pantai.

Selanjutnya saksi langsung menghubungi rekanya saudara Jainal bahwa saksi telah menemukan mayat, agar hal tersebut di informasikan kepada Kades Pengudang (Kamali) dan Ketua RT 06 Pengudang (Samsuri).

Langsung Kades menghubungi pihak Kepolisian Polsek Bintan Utara, Bansarnas Kota Tanjung Pinang serta Pemerintah Kecamatan Teluk Sebong.

Kemudian,Pukul 12.10 Kepolisian Polsek Bintan Utara, Bansarnas Kota Tanjung Pinang serta Pemerintah Kecamatan Teluk Sebong tiba di TKP dan pukul 13.00 wib mayat dapat dievakuasi selanjutnya di bawa ke RSUP Kota Tanjung Pinang menggunakan randis Bansarnas Kota Tanjung Pinang dengan didampingi oleh Personil Polsek Bintan Utara.

Adapun Ciri ciri mayat yang ditemukan tersebut adalah Dibagian badan terdapat  tato,Tinggi badan lbih kurang 170 Cm, Pada saat ditemukan, posisi mayat telungkup dengan menggunakan celana pendek warna biru motif ikan, baju kaos lengan panjang warna biru, Rambut sudah terkemuka, Mayat sudah membengkak dan Meninggalnya diperkirakan lbih kurang 2 hari.

Dalam hal ini tindakan Kepolisian,mendatangi TKP,melakukan pengecekan terhadap mayat, nelakukan evakuasi terhadap mayat dengan Sat Pol Air Res Bintan, masyarakat setempat, personil Pos AL Berakit, Babinsa dan pihak Basarnas, dan membawa mayat ke RSUP Kota Tanjung Pinang untuk dilakukan Visum. 

>red

TerPopuler