Desa Mekar Kondang Lakukan Pengembangan Kepemudaan Dalam Bidang OlahragaBantenNet

Desa Mekar Kondang Lakukan Pengembangan Kepemudaan Dalam Bidang Olahraga

Jan 11, 2018, 1/11/2018

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG- Pemerintahan Desa Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang lakukan pengembangan Kepemudaan dalam bidang olahraga  pada Kamis (11/1/2018)  bertempat di Aula Kantor Desa.

Bentuk kegiatan olahraga ini merupakan  program Dana Desa yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2017.

Nantinya melalui pemberian alat olah raga  para pemuda pemudi agar dapat bersama-sama mengembangkan olah raga dalam bidang perencanaan tersebut, "demikian hal ini dikatakan Shofa Marwah Kepala Desa (Kades) Mekar Kondang kepada BantenNet.com di ruang kerjanya.

"Alhamdulillah, di awal tahun 2018, Kami Pemerintahan Desa mekar kondang dapat merealisasikan program Kegiatan peningkatan kapasitas kelompok dalam pengembangan pemuda pemudi Desa Mekar Kondang ini.

Ada perlengkapan olah raga,  yang diperuntukkan untuk pengembangan pemuda pemudi agar jaga kesehatan jasmani dan rohani,"ungkapnya.

Diharapkan dengan bantuan ini pemuda  pemudi kedepannya dapat memiliki sikap kemandirian didalam peran pembangunan perekonomian yang menjadi tekad dari sekumpulan pemuda  pemudi kreatif dalam berolahraga sehat dan kesejahteraan dalam kelurga maupun dimasyarakat,"ujarnya.

Tampak hadir pula dalam kegiatan, Pihak Kasie Pemerintahan Kecamatan Sukadiri serta Kades,Bpd, Karang Taruna dan tokoh masyarakat.

>kevin
Iklan Masyarakat

TerPopuler