Pemuda Peduli Gelar Santunan Anak Yatim Untuk Tiga Kecamatan


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Pemuda dan pemudi  yang tergabung dalam wadah Pemuda Peduli menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam  tema "Bahagia Bersama Yatim Piatu" bertempat diaula kantor Kecamatan Rajeg pada Sabtu (6/1/2018).

Kegiatan di isi dengan menyantuni sebanyak 50 anak yatim piatu untuk 3 (Tiga) Kecamatan yaitu Kecamatan Rajeg Pasar Kemis dan Sepatan.

Baksos  yang di hadiri Pembina pemuda peduli, Denny Subekti, SH., Camat Rajeg H Ahmad Patoni,S,IP.M,M. Beserta Ny Hj Umiyati Ahmad Patoni,.sekcam rajeg Iis Juarsa,S,IP,.Jajaran Tripika kecamatan rajeg, Ketua Umum Forum rajeg bersatu (FRB) Saniman, Dan tokoh agama juga para orang tua yatim dan piatu di sambut rasa haru.


Denny Subekti, SH, Saat ditemui BantenNet.com mengatakan," Acara ini terselenggara didasari atas pemikiran rekan-rekan pemuda bahwa sebagai generasi muda, sepatutnya mempunyai rasa  kepedulian dan jiwa sosial sekaligus kepekaaan terhadap keadaan sekitar untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan sesuai dengan kemampuan tentunya,

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi dengan warga Kecamatan Rajeg agar pemuda paham bahwa masih banyak orang sekitar yang membutuhkan bantuan.

“Dengan keterkaitan antara nilai-nilai kemanusiaan tersebut, maka kami akan terus merencanakan untuk mengadakan kegiatan bakti sosial,”ungkap Denny.

"Harapan saya, kedepan pemuda dan pemudi sebagai genersi penerus, jangan pernah berputus semangat. Karena siapa lagi yang akan menggantikan perjuangan sosial kemasyarakatan kedepan, kalau bukan mereka.

Yang  mana pada saat ini kegiatan seperti sekarang ini sudah langka dilakukan dan digerakkan oleh pemuda pemudi,"pungkasnya.

Senada dikatakan Adi Cahyadi Koordinator Pemuda Peduli. "Acara ini sebagai langkah silaturrahim Pemuda Peduli dalam bentuk pelampiasan tanggung jawab sosial, agar sebagai pemuda hendaknya bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dan lingkungan, karena itu,"merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial,"ungkap Adi.

>red/dry
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments