Sekelompok Remaja Lakukan Penyerangan Ke Ponpes Daarul Istiqomah, Satu Santri Terluka BantenNet

Sekelompok Remaja Lakukan Penyerangan Ke Ponpes Daarul Istiqomah, Satu Santri Terluka

Jan 3, 2018, Wednesday, January 03, 2018

BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Sekelompok Remaja dengan menggunakan 6 unit kendaran bermotor melakukan penyerangan pada  Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Istiqomah yang berlokasi di Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang selasa (2/1/2018 ).

Motif penyerangan di duga ketidak senangan para remaja yang di tegur oleh para santri laki laki yang berusaha menggoda para santri perempuan sehabis mengaji dalam kejadian insiden terdapat satu korban luka luka.

Usatd.Juhadi selaku Pimpinan ponpes menjelaskan," kejadian ini berawal para remaja yang sedang beramain gitar dan berusaha menggoda para santriwati yang hendak pulang sehabis mengaji.

Merasa dingganggu mereka (santriwati - red) melaporkan ke rekanya sesama santri.
dari ketidak senangan para remaja berujung pada penyerangan ke pondok pesantren.

Berawal dari adu mulut hingga terjadi pertikaian serta pengejaran para segerombolan remaja oleh para santri laki laki.

Pertikain terjadi di jembatan dekat kantor Kecamatan Sukadiri dan terdapat korban dari anak santri yamg bernama Adil,"ujarnya.

Lanjut Juhadi " bentrokan terjadi jauh dari lokasi yakni di jembatan kecamatan sukadiri persisnya. Para Remaja diduga berasal dri Desa Rawa kidang  sebanyak  15 menggunakan  6 unit kendaran bermotor.

Tidak berapa lama kemudian, Alhamdullilah pihak kepolisian beserta TNI berada di lokasi serta keadaan bisa di Kendalikan, "kata juhadi.

Sementara itu Mamun salah satu saksi  mata menjelaskan korban dipukul menggunakan gitar,tidak hanya itu satu unit kendaraan roda duapun menjadi sasaran.

Tak lama kemudian pihak kepolisian dari Polsek Mauk segera mereraikan kejadian sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran dan penjagaan, diduga salah satu pelaku pengeroyokan berinisial AT asal Rawakidang BRC,"jelas Mamun.

> ladin
Iklan Masyarakat

TerPopuler