DPD Partai Perindo Bersama Sayap Partai Adakan Rakerda Di Puncak Bogor

DPD Partai Perindo Bersama Sayap Partai Adakan Rakerda Di Puncak Bogor

Feb 25, 2018, February 25, 2018

BantenNet.com. BOGOR-
Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Tangerang adakan Rapat Kerja Daerah di 8wisma Puncak Bogor Jawabarat dalam Rakorda kali ini di ikuti pleh Seluruh jajaran kepengurusan DPD, DPC dan sayap Partai Perindo Kabupaten Tangerang, agenda kali ini dihadiri Oleh Ketua Bidang Media Arya Sinalungga dari DPP, Ketua DPW Partai Perindo Provpinsi Banten Dr. Yandra Doni, Dan Ketua DPW Sayap Kartini Perindo Rini Soraya Beserta jajarannya.

Dalam agenda Rapat kerja membahas tentang strategi Pemenangan DPRD Kabupaten atau Kota, DPRD Provinsi dan Caleg DPR RI, Sekaligus menyatakan Sikap Dukungan Kepada Calon Petahana Ahmed Zaki Iskandar dan H. Mad Romli Sebagai Pasangan Calonan Bupati & Wakil Bupati Tangerang Periode 2018-2023 nanti.ucap H.Mat Astara Ketua DPD Kabupaten Tangerang, Minggu (24/2) kepada BantenNet.com.

Lanjut Mad Astara Namun seluruh pengurus Perindo H. Mad Astara,Kami bersama Kader Partai Perindo untuk merapatkan barisan dan bersikap profesional dalam menghadapi pilkada dan Strategi Kemenangan Calon Legislatif, nanti,"

Sementara itu Dr. Yandra Doni Ketua DPW Provinsi Banten Menjelaskan dihadapan Kader " Pihaknya sangat memberikan apresiasi kepada seluruh Kader Perindo yang Ada di Kabupaten Tangerang, dimana kader Partai Perindo Kabupaten mendukung penuh pesta demokrasi untuk ikut mensukseskan pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2018 - 2023 berjalan agar bisa dengan damai," tuturnya.

Yandra Doni Juga menambahkan, Mari sama sama kita berjuang dan merapatkan barisan dan harus bersikap professional dalam menghadapi Pilkada bagaimana kita lakukan Strategi Kemenangan kemenangan baik di Pilkada Kabupaten Tangerang dan calon Legislatif yang Akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Saya meminta kepada seluruh kader Partai Perindo agar segera mendaftarkan diri sebagai Peserta Bakal Calon Legislatif untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten atau Kota jelas Yandra Doni di hadapan Para Kader dan Pengurus Partai Perindo.


> husni/red

TerPopuler