Kapolsek Rangkul Ulama Dan Tokoh Masyarakat Melalui Sholat Subuh Berjama'ah

Kapolsek Rangkul Ulama Dan Tokoh Masyarakat Melalui Sholat Subuh Berjama'ah

Feb 28, 2018, February 28, 2018


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG -
Kapolsek Tigaraksa bersama jajarannya melaksanakan sholat subuh Berjamaah dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat serta warga sekitar, Rabu ( 28 / 2 ) di Masjid Al Huda - Tigarakasa, Banten.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Tigaraksa Kompol Drs Dodid Prastowo.S, S.Kom, mengungkapkan," Untuk masyarakat jangan mudah terpancing dengan hal hal anarkis , tentunya kita harus merangkul dengan rasa kedamaian, apalagi main hakim sendiri, bila ada pelaku kejahatan," Ungkapnya

" Dimana kita semua benci akan kejahatan, kita benci dengan kejahatan, tetapi kita tetap cinta sesama, agar tetap bersatu dengan rasa aman dan amin,” Jelasnya.

Selain itu Dodid mengatakan," Untuk seluruh masyarakat harus menjaga dan memberikan rasa nyaman dilingkungan, agar tidak mudah memfitnah, karena saat ini banyak beredar berita hoax, yang bisa memberikan rasa tidak nyaman bagi kita semua, maka dalam pesannya, ada hoax atau tidak, kita harus tetap waspada," Katanya.

Melalui Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Huda ini," Kami bersama jajarannya bersama masayarakat mempererat hubungan silaturahim, selain itu juga melakukan memonitoring wilayah," Ucapnya.

" Semua ini juga merupakan kewajiban bagi umat Islam, dimanapun kita berada agar menyempatkan Silaturohim dan menjaga kondusifitas wilayah," Pungkas Kapolsek Tigaraksa Kompol Drs. Dodid Prastowo.S.S.Kom.


> hry / red

TerPopuler