Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Ponpes Babus Salam Hindari Berita Hoax Dan Narkoba

Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Ponpes Babus Salam Hindari Berita Hoax Dan Narkoba

Feb 25, 2018, February 25, 2018

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Babu Salam Pimpinan KH Anwar Wahdi Hasi,yang beratatuk jadikan suri tauladan sifat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari kita acara yang di gelar pada Minggu pagi ini, Bertempat di Ponpes Babus Salam Jl.Merdeka Kelurahan Pabuaran Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Acara di buka dengan pembukaan pembacaan Kitab Suci Al Quran oleh Ustad Hafis Hawasy Dan Ustad Hidayani yang di teruskan denga pembancaan Shalawat Nabi oleh Habib Zein Alaydrus,

KH. Edy Junaedy dalam isi Ceramahnya dalam Peringatan Nabi Muhammad SAW sebagai umatnya kita harus meneladani Sifat sifat Rosullah SAW, itu hikmah di balik peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang Sekarang Kita Peringati.

Sementara itu Dalam kesempatannya Kapolsek Karawaci Abdul Salim mengatakan," Pihaknya sangat berterima kasih pada masyarakat Karawaci yang sudah menjaga hubungan dengan institusi kepolisian sebagai pengayom masyarakat, agar para ulama, toga, tomas serta undangan lainnya tidak terpropokasi oleh pemberitaan tentang ulama yang jadi sasaran orang yang tidak dikenal untuk berbuat anarkis, tentunya itu hanya HOAX atau Fitnah," Katanya.

" Bahwa kepolisian sudah banyak menerima laporan dan sudah menindak serta mengamankan pelaku penyebaran berita HOAX tersebut," Ucapnya.

Lebih lanjut Abdul Salim mengungkapkan," Bahwa masalah peredaran narkoba yang sering kali terjadi, dengan korban para remaja generasi bangsa, agar orang tua / wali santri serta undangan lainnya agar waspada dan hati hati luangkan waktu untuk mengawasi putra/putrinya dirumah jangan sampai salah pergaulan, yang akhirnya menjerumuskan kita dalam pemakaian obat obat terlarang dan Narkotika," Ungkapnya.

> red.

TerPopuler