Modifikasi Suzuki Thunder 125 Ala ‘Street Fighter Tracker'

Modifikasi Suzuki Thunder 125 Ala ‘Street Fighter Tracker'

Feb 26, 2018, February 26, 2018

BantenNet.com. Jakarta - Sepeda Motor Thunder ditampilkan dalam 2 varian mesin, yakni Thunder 125 dan Thunder 250. Thunder 125 dipasarkan untuk para kawula muda dan lebih terkesan “remaja” dari pada saudaranta si Thunder 250 yang terkesan lebih garang. Bagi Anda yang bosan dengan tampilan Thunder yang itu-itu saja, kali ini kita akan mencoba beberapa trik modifikasiuntuk masing-masing Thunder 125 dan Thunder 250 seperti di lansir pada website http://sepeda-motor.info/modifikasi-mudah-dan-murah-suzuki-thunder-125-250, yuk kita tengok bagaimana motor Thunder bisa lebih Macho.

Modifikasi Suzuki Thunder 125 Ala ‘Street Fighter Tracker' sebagai salah satu jagoan Suzuki R2 Indonesia memang belum pernah mendapat upgrade atau facelift yang kentara sejak diluncurkan pada tahun 2004 lalu. Desainnya yang simple memang overlasting, namun terkadang menimbulkan kejenuhan terutama bagi kalangan yang gemar modif. Kelebihan Thunder 125 yang menjadikannya masih sangat diminati di Indonesia tak lain karena performanya yang tangguh, irit bahan bakar, dan harganya yang terbilang cukup murah dibandingkan rival lain yang sekelas.

Tampilan Suzuki Thunder 125 standar yang seolah dibiarkan naked membuat pemiliknya harus memutar otak untuk membuatnya tampil lebih sporty dan garang. Kesempatan ini juga tak mau dilewatkan oleh beberapa bengkel modifikasi motor dalam mengeruk pundi-pundi Rupiah.

Salah satu hasil modifikasi Thunder 125 kali ini sebgaja dibuat bernuansa klasik dan eksentrik. Beberapa perobakan dilakukan mulai dari mengganti velg belakang dengan ukuran 3.00-17 ban CST 130/70, dan velg depan dengan ukuran 2.50-18 ban swallow 110/70. Part lain yang juga mendapat sentuhan modifikasi adalah headlamp bulat, lampu sein serta stoplamp yang juga ‘bulat’, dan knalpot jenis megaton. Demi mengentalkan kesan garang, sang modifikator melapisi bagian spakboard dengan aksen warna metal. Tak lupa pada bagian tangki diberikan grafis minimalin yang apik. Jok motor berwarna coklat pun berpadu dengan hard grip klasik.

>red/net

TerPopuler