Pelaku Curanmor Kali Deres Diringkus Polisi

Pelaku Curanmor Kali Deres Diringkus Polisi

Feb 28, 2018, February 28, 2018

BantenNet.com, JAKARTA - Pelaku Curanmor dikawasan Perumahan Citra Kalideres Jakarta Barat berinisial S dan M beraksi ketika itu diketahui oleh Keamanan, setelah seluruh pintu keluar perumahan ditutup, namun pelaku berhasil diringkus satpam dan Kepolisian Kalideres, Rabu ( 28 / 2 ) diPerum Citra Kalideres Jakarta Barat.

" Bahwa kejadian pencurian motor tersebut dalam kronologisnya pada saat patroli di Perum Citra 6 sekitar pukul 08.30 WIB, mendapat laporan dari pihak keamanan telah terjadi pencurian roda dua di sana," Terang Kapolsek Kalideres Kompol Efendi saat siaran persnya.

" Setelah itu, polisi dan petugas satpam menutup pintu keluar dan hanya menyisakan satu pintu. Di sana, polisi menjaga dan memeriksa setiap sepeda motor yang keluar," ucapnya

"Pada saat antrean motor ada salah satu pengendara kendaraan roda dua yang dicurigai sebagai pelaku pencurian berbalik arah dan kabur," kata Efendi.

Polisi langsung mengejar pengendara itu. Karena tidak mau berhenti, polisi menandakan motornya kepada pelaku.

"Pelaku berinisial S, berhasil diamankan, sedangkan M, kabur," ucap Efendi.

Polisi pun menggeledah pelaku dan menemukan kunci leter T dan senjata api rakitan beserta tiga peluru," Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kalideres, namun dengan barang bukti yang ada digunakan pengembangan lebih lanjut," Tukasnya. ( Junaedi / red )

TerPopuler