F Senkom Siap Amankan Puteran Kedua Pilkades, Antar Waktu -->

Senkom Siap Amankan Puteran Kedua Pilkades, Antar Waktu

Minggu, Februari 25, 2018, Februari 25, 2018

BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Pemilihan Kepala Desa Sangiang Kecamatan Sepatan Timur yang diikuti tiga calon diluar dugaan warga desa sangiang pesta demokrasi tahun 2018, melakukan pemilihan ulang, Minggu ( 25 / 2 ) di Desa Sangiang - Sepatan Timur Kab Tangerang.


Dalam proses pemilihan tersebut hasil penghitungan Suara dari tiga calon sangat berimbang dengan perolehan No.urut 1 Siti Maesaroh memperoleh 75 suara dan No.urut 2 Komarullah dengan perolehan 75 suara dan No.Urut 3 Endin 15 Suara dan suara tidak sah 4 suara maka akan dilaksanakan putaran kedua.

Ketika disambangi Senkom Wilkum Polsek Sepatan Wuryono mengatakan," Ini merupakan proses demokrasi yang luar biasa dan kami siap mengamankan pilkada putaran kedua, dengan sinerginitas dari 3 pilar yang solid pesta demokrasi ini berjalan dengan Aman,Lancar,Tertib dan kondusif dan semua calon kepala desa sudah siap menang dan kalah," Katanya.

" Kedepan selalu menjaga kerukunan, kekompakan serta kerjasama yg baik sehingga kondusifitas pesta demokrasi bisa berjalan dengan damai," tandasnya.

> red

TerPopuler