Tokoh Pemuda Kecamatan Sukadiri Dapat Arahan Pilkada Dari KPU

Tokoh Pemuda Kecamatan Sukadiri Dapat Arahan Pilkada Dari KPU

Feb 22, 2018, February 22, 2018


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG –
Beberapa unsur masyarakat pemuda/pemudi yang ada di wilayah Kecamatan Sukadiri, menjadi peserta Sosialisai KPU Pilkada Bupati / WaBup Kab. Tangerang, Kamis ( 22 / 2 ) di Aula PGRI Kecamatan Sukadiri,

Acara sosialisasi yang dihadiri dari unsur Pemuda, Polsek dan Koramil mauk juga hadir dalam acara ini, Ramlan selaku Ketua KPU Ramlan Kecamatan Sukadiri, yang juga Komisioner KPU Kab Tangerang, serta unsur unsur pemuda/pemudi kecamatan Sukadiri.

“Dari rangkaian kegiatan yang dilakukan KPU, dimulai dari Kegiatan KNPI, Kaum Perempuan, Karang Taruna dan satu lagi yang belum, yakni pemilih formula yang nantinya akan diadakan disekolah,” paparnya.

Sementara pihak KPU Kab. Tangerang, yang lansung dipaparkan oleh Komisioner KPU Kab Tangerang Ramlan dalam Sosialisasi nya megatakan," Bahwa sejak pada tanggal 12 Febuari 2018, telah ditetapkan hanya 1 calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang, yakni A.Zaki Iskandari dan Madromli," Katanya.

" Pihaknya sebelumnya telah memberikan waktu bagi peserta lainnya dimana dari 12 parpol telah memberikan kursi di DPRD, dimana dari 12 parpol itu telah mencalonkan kembali A.Zaki Iskandar dan Madromli sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018 - 2023," jelasnya.

“Dimana tehnisnya nanti ada 2 kolom, yakni kolom 1 photo ada gambar photo Zaki/ Romli dan kolom 2 kolom kosong, dan kalau saja nanti kalau kolom kosong ini yang menang artinya tdk punya pemimpin diwilayah Kab. Tangerang sampai dengan th 2020,” Ucapnya

Untuk kegiatan Sosialisasi ini melalui anggaran KPU sebesar 110 milyar ," Kami juga menggunakan sesuai aturan, maka harus dipikirkan karena anggaran ini datangnya dari rakyat, tentunya harus berhati hati dalam menggunakanya," tuturnya.

Lanjut Komisioner KPU Kab Tangerang Ramlan," Bahwa dalam sosialisasinya, harapannya agar pelaksanaan pilkada ini bisa berjalan damai dan lancar, dimana agar pelaksanaannya nanti berjalan cukup sekali saja," Paparnya

> kevin

TerPopuler