Anggaota MPR - RI Fraksi Hanura Gelar Sosialisasi Empat Pilar Sekaligus Tasyakuran

Anggaota MPR - RI Fraksi Hanura Gelar Sosialisasi Empat Pilar Sekaligus Tasyakuran

Mar 3, 2018, March 03, 2018

Banten.Net.Com, CILEGON - Fraksi Hanura MPR RI lakukan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar dan Tasyakuran sekaligus Pembekalan Kader Hanura seProvinsi Banten, Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, UUD NKRI Tahun 1945 sebagai Konstitusi Negara, Ketetapan MPR Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai bentuk wujud dari Bhineka Tunggal Ika yang merupakan semboyan Negara Indonesia, Jumat ( 2 / 3 ) di Hotel Mangku Putra Cilegon - Banten.

Turut hadir Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten H Ahmad Subadri yang juga anggota DPD RI Perwakilan Banten, Anggota DPR RI Fraksi Hanura H Innasrrullah Zubir seluruh pengurus DPC Partai Hanura seProvinsi Banten, Ketua DPP Partai Hanura H. Oesman Sapta," Kami berusaha merangkul seluruh pengurus cabang, untuk saling bahu membahu mempererat hububangan silaturahmi sesama kader," Kata H Ahmad Subadri dihadapan puluhan para Kader Hanura.

"Saya secara pribadi meminta ijin kepada pengurus dewan pusat, untuk membenahi kepengurusan kader Partai Hanura provinsi Banten lebih solid dan militan, Kita Harus Bangkit, Jaya, Menang," Ucapnya.

Partai Hanura Provinsi Banten turut membangun negara semangat persatuan, Jangan ada perpecahan sesama kader, dimana kita harus menjaga rasa persaudaraan, jangan sampai terhasut pada kegiatan yang anarkis, Tuturnya.

Sementara Pengurus Partai Hanura H Innasrullah Zubir mengungkapkan, kita harus mempunyai spirit bhineka tunggal ika, dimana dengan banyaknya perbedaan di indonesia kita harus bersatu, merawat negara kesatuan republik indonesia," ungkapnya.

Hal inipun dikatakn I Gede Pashe selaku Ketua DPP Hanura menuturkan, Kita harus sadar budaya dimana kekayaan budaya Indonesia paling banyak, tentunya harus dilestarikan dan dijaga oleh kita sebagai warga negara indonesia, dengan membangun Nusantara, jangan sampai budaya indonesia di akui oleh bangsa lain, tuturnya

Salah satu Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Komisi II dari Fraksi Hanura Fera Ayu menandaskan, Bahwa dengan lemahnya pengetahuan pemahaman pancasila dikalangan pelajar, dimana ini harus di sosialisasikan kesekolah sekolah, tentang pemahaman pancasila," tegasnya.

> red

TerPopuler