F Anggota DPRD Provinsi Banten Melalui Reses II Perhatikan Kesehatan Gizi Buruk Dan Posyandu -->

Anggota DPRD Provinsi Banten Melalui Reses II Perhatikan Kesehatan Gizi Buruk Dan Posyandu

Jumat, Maret 09, 2018, Maret 09, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Drs.H. Muhammad Faizal SH Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Golkar melalui Reses yang Ke II Masa Persidangan Ke 1 diDapil Kabupaten Tangerang Perhatikan Kesehatan Gizi Buruk dan Posyandu, Jumat ( 9 / 3 ) di Binong - Curug Kabupaten Tangerang - Banten.

Acara yang dihadiri kader posyandu dari masing masing Desa / Kelurahan tiga orang se Kecamatan Curug, Pihaknya sangat berapresiasi pada undangan yang hadir, dimanan reses ini sebagai menyambung tali silaturahmi kepada kader posyandu sekaligus mendengar keluh kesah tentang kurangnya sarana maupun fasilitas posyandu yang ada diwilayahnya, ucap H M Faizal pada rekan media.

" Kami berusaha memberikan bantuan untuk pengetasan gizi buruk dengan makanan tambahan pada bayi, dimana permasalahan gizi buruk itu jangan sampai terjadi di Kabupaten Tangerang ini, Terangnya.

Disamping itu posyandu yang ada diwilayah Curug, Kami bersedia menjadi corong untuk membantu dalam kekurangan sarana maupun fasilitas, bahkan usulannya akan dilaporkan ke Kabupaten Tangerang, Tegasnya.

Sementara itu dalam persiapan pileg 2019 nanti Pihaknya mempersilahkan untuk memilih, kepada warga, dimana hak pilih itu semua dimillki warga negara indonesia, tentunya masyarakat sudah mengerti dan paham, kita serahkan kepada masyarakat untuk memilih atau tidak, pungkas H M Faizal yang suka merakyat.

( Sol / Red )

TerPopuler