Anggota DPRD Provinsi Banten, Sambangi Warga Peusar

Anggota DPRD Provinsi Banten, Sambangi Warga Peusar

Mar 13, 2018, March 13, 2018

Banten.Net.Com, KABUPATEN TANGERANG -  Dalam rangka reses Masa Persidangan II Dapil Kab Tangerang Muhlis SH Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PDIP melalui Silaturahmi bersama warga Peusar, Senin ( 12 / 3 ) pukul 20.00 WIB malam Kampung Peusar Rt 06 / 01 Kel. Binong, Curug - Kabupaten Tangerang.

Turut hadir Ketua Ranting PDIP Kel Binong Ajat Sudrajat, Tokoh Masyarakat seKampung Peusar, Pihaknya sangat berapresiasi kepada masyarakat yang hadir saat ini, dimana dalam kesempatan ini menjalin tali silaturahmi, sekaligus mendengar keluh kesah warga, terkait usulan yang belum terealisasi, ucap Muhlis dihadapan warga.

Disamping itu banyak usulan yang menjadi prioritas diwarga Kampung Peusar diantaranya, Pelayanan Kesehatan melalui BPJS, Infrastrukrur, Perpajakan, Kami berupaya menjaring informasi kebutuhan masyarakat, Dimana pembangunan yang dibiayai oleh pajak masyarakat, untuk dikembalikan lagi ke masyarakat, tentunya kita akan melakukn koordinasi pada Kabupaten Tangerang untuk mengawal sampai diparipurnakan, Ungkapnya.

Disamping itu terkait kebersihan dilingkungan kampung Peusar, Kami akan lakukan kordinasi pada Dinas terkait, agar menindak lanjuti permasalahan sampah, yang selama ini menjadi keluhan, dimana harus dipersiapkan armada angkutan sampah untuk diwilayah Peusar, Binong - Curug, Tegasnya.

Sementara Ketua Ranting Kel Binong Ajat Sudrajat mengatakan, Dengan kegiatan reses ini baru pertama kali, salah satunya Pa Muchlis sebagai Anggota DPRD Banten, tentunya masalah kesehatan yang menjadi upaya melalui BPJS, dimana PDIP sendiri memiliki relawan kesehatan, Katanya.

" Kami juga mempersiapkan pendaftaran dalam proses BPJS, dimana dipusatkan ke Pa Wadi selaku Petugas Rw, agar mempermudah bagi warga dalam pengurusannya, ujarnya. ( Sol / Red )

TerPopuler