Bagus Ingin Perjuangkan Kaula Muda Dalam Pemberantasan Narkoba

Bagus Ingin Perjuangkan Kaula Muda Dalam Pemberantasan Narkoba

Mar 19, 2018, March 19, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Aktivis mahasiswa dan sosial, Bagus Muhamad Rijal mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Perindo, Senin 19 Maret 2018.

Bagus Muhamad Rijal yang telah malang melintang didunia pergerakan mahasiswa dan kepemudaan ini mendaftarkan diri untuk DPRD Kabupaten Tangerang pada dapil 1 yang meliputi 6 kecamatan yakni Balaraja, Tigaraksa, Cisoka, Jambe, Solear dan Jayanti.

Bagus mengaku ingin berjuang untuk kepentingan generasi muda, dengan program dan inovasi yang mewakili kebutuhan mereka.

"Kita pasti tahu bagaimana pentingnya peran anak muda bagi kemajuan bangsa, dan aspirasi serta ide gagasan ini harus didorong oleh setiap elemen tak terkecuali wakil rakyatnya. Terlebih selama ini wakil rakyat identik dengan orang tua yang jauh dengan anak-anak muda. Sehingga saya rasa harus ada anak muda yang benar-benar muda untuk masuk kedalam sistem" ucap sekretaris DPD KOMANDO Kab.Tangerang ini.

Mahasiswa hubungan internasional yang pernah mewakili Indonesia pada pertukaran pemuda antar negara ke Tiongkok ini pun menegaskan perda kepemudaan dan pemberantasan narkoba akan jadi prioritas yang akan ia dorong.

"Perda kepemudaan dan perda narkoba akan jadi fokus utama saya karena bicara kepemudaan perlu ada yang memperkuat posisi dan kesempatan pemuda untuk mengembangkan potensi, kapasitas, aktualisasi diri, serta cita-citanya, hal ini penting karena hampir 50% daerah kita ini disii oleh anak muda"

"Soal perda narkoba, ini juga perlu kita dorong bersama, supaya bisa menekan angka penyalahguna narkoba apalagi daerah yang kita cintai ini termasuk kepada zona merah peredaran gelap narkoba.
Yogyakarta pernah melakukan ini dan benar-benar mampu menekan angka pengguna narkoba"

> hsni

TerPopuler