Bayi Di Dalam Grobak Sampah Baru Di Temukan Setelah Tiga Hari


BantenNet.com, JAKARTA - Unit Reskrim Tambora berhasil Menemukan Bayi di dalam grobak sampah pada hari kamis 29 Maret 2018 pagi tadi Jam 07.30 WiB, beruntung Nasib bayi masih dalam keadan hidup papar AKP Suprihatin, SH kepada awak media.

" Setelah mendapatkan Informasi dari warga Tim unit Reskirm langsung Mendatangi Tempat Kejadian Perkara, penemuan pembuangan bayi yang dengan kondisi bayi dalam keadaan sehat, sementara di rawat dan di amankan di Rumah Sakit Bidan ARIES Tanah Sereal" ujarnya.


" Diduga bayi baru berumur tiga Hari lalu dan berjenis kelamin perempuan"

Siti Juariyah saksi mata menceritakan sewaktu hendak membuang sampah dirinya mendengar tangis suara bayi di dalam gerobak sampah saya ( red; Juhariyah) langsung memberitahukan kepada salah satu warga pak.Sanusi bayi langsung dibawa Ke RS Bidan Aries" jelas Juhariyah.

Menurut Juhariyah dirinya tidak menyangka ada seorang ibu yang tega membung anaknya yang baru lahir, beruntung nasib bayi yang tak berdosa masih keadaan hidup, mudah mudah ada yang mau untuk menjadi orang tua asuhnya, dan mudah mudahan pihak kepolisian sesegera menemukan pelakunya,harapnya.

> nia/red

iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments