Desa Sukamantri Gelar Isra Mi' raj Nabi Muhammad SAW; wujudkan Rasa Kebersamaan

Desa Sukamantri Gelar Isra Mi' raj Nabi Muhammad SAW; wujudkan Rasa Kebersamaan

Mar 22, 2018, March 22, 2018

BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG -Warga Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang menggelar acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439H bertempat di lapangan Perumahan Puri jaya pada Rabu malam (21/03/2018).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Desa Sukamantri dengan  Ketua  panitia H.Uen Jueni Selaku BPD Desa Sukamantri yang bertajuk "Mari kita wujudkan Rasa Kebersamaan dalam mempererat Ukuwah Islamiah dalam kehidupan sehari hari"

Kegiatan dihadiri pula oleh Kepala Desa s
Sukamantri H.Nana Ibnu Kholdun, tokoh Masarakat Kp Cilongok H imis, H Dadang, Moh Novi Abdillah, Nurholis juhdi,LPM,Pengurus Bumdes
Ibu ibu PKK Desa Sukamantri, Kepala Desa Pangadegan H Akhyar, S,Pd,I, Ketua MUI Pasar kemis KH. Biqi Baehaki Soleh, Ketua Rw, ketua Rt, Binamas dan Babinsa Dan Masyarakat Desa Sukamantri.

Dalam acara momentum Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan Penceramah (Dai) AL HABIB BAHR BIN SMITH dari Bogir dan kori terbaik dan juga di isi group marawis yang di sambut antusias oleh warga dengan penuh khidmadt dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Desa sukamantri menghimbau kepada masarkat agar lebih mengutamakan Rasa silaturahmi baik kepada para ulama atau Masyarakat, dengan banyak nya kita bersilaturahmi banyak manfaat dan paedah yang akan kita dapatkan seperti yang di contohkan Nabi dan Rasul Kita semua ucap Nana Ibnu Kholdun.


" Saya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia baik jajaran BPD, LPM ketua RT dan RW Ibu ibu PKK yang bekerja keras demi terlakaana dan suksesnya acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, syukur Alhamdulillah, Acara ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat" tambahnya

"Semoga acara ini Mampu memperkuat tali simpul persaudaraan antar masyarakat Desa Sukamantri "

Dan beliau juga menambahkan"Dengan Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW ini, mari kita jadikan akhlaq rosulullah SAW menjadi Suritauladan dalam kehidupan kita sehari-hari,"paparnya

Hal senada di ucpakan CPM Kapten Jalaludin Putra " peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, merupakan momentum yang sangat tepat bagi umat Muslim dalam upaya meningkatkan iman dan takwa serta meneladani sifat-sifat yang dimiliki oleh Rasulullah SAQ seperti mempererat tali silaturahmi dalam Hukuwah islamiah" ucapnya.

" Saya ucapkan banyak trimakasih pada Panitia dan jama'ah yang begitu kompak dan tertib, semoga kita bisa memetik tausiah yang akan di sampaikan oleh guru kita semua Al Habib Bahr Bin Smith" ujarnya.

Al Habib BaharBin Smith dalam ceramahnya mengajak kepada masarakat dan jamaah lebih mencintai kerukunan anatara sesama umat dan tidak mudah terpropokasi oleh pihak pihak yang akan memecah belah umat, agar perpatokan kepada Al-quran dan hadist.


> red

TerPopuler