Diduga Enam Anak Dibawah Umur, Korban Pelecehan Kakek - Kakek

Diduga Enam Anak Dibawah Umur, Korban Pelecehan Kakek - Kakek

Mar 4, 2018, March 04, 2018

BantenNet.com.KOTA TANGERANG - Sedikitnya enam anak di bawah umur diduga jadi korban pelecehan oleh kakek di Cibodas, Jatiuwung, Kota Tangerang. Diperkirakan korban lebah dari enam orang.

Kakek itu berinisial ‘HD’ dengan korban MR (13), kejadian terjadi pada Jumat 2 Maret 2018, sekira pukul 08.00 WIB. TKP berada di jalan Kecipir Raya Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Disebutkan, Pada hari Jum at, 2 maret 2018, sekira 08.00 wib, saat korban bermain playstation, di tempat kakek ‘HD’ yang berada di jl. Kecipir Raya, kelurahan Cibodasari. HD tiba tiba langsung membuka celana korban dan menghisap kemaluan korban.

Saat itu perbuatan HD diketahui oleh adik korban bernama ‘N’ (10). Selanjutnya ‘N’ menyampaikan kepada orang tua korban / ibu korban. Ibu korban langsung mendatangi HD.

Selanjutnya ‘HD’ berjanji akan datang untuk meminta maaf pada orang tua korban. Namun saat HD datang meminta maaf, datanglah beberapa anak lain yang mengaku juga dicabuli HD. Jumlahnya sekitar enam orang.

Dari keterangan korban mengatakan, diiming-imingi dengan uang dan perpanjangan waktu main playstation.

Atas peristiwa itu, orangtua korban langsung melapor ke Polsek Jatiuwung, Polrestro Tangerang.

Saat dikonfirmasi, Sabtu, (3/3), via WA Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan, korban ‘D’sementara sebanyak enam orang dan bisa saja bertambah. Pelaku sudah diamankan pihak kepolisian dan masih dilakukan pemeriksaan.

“Masih diproses dan sudah ditahan di Mapolsek Jatiuwung,” terang Kapolsek.

> red/B1

TerPopuler