Husni Mubarok; Siap maju Di Pemilu 2019 Dapil A Provinsi Banten

Husni Mubarok; Siap maju Di Pemilu 2019 Dapil A Provinsi Banten

Mar 15, 2018, March 15, 2018

BantenNet.com, SERANG - Menyongsong Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Partai Perindo membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung sebagai bakal calon legislatif (bacaleg).

Seperti halnya Ketua DPD Rescue Perindo Kabupaten Tangerang, Husni Mubarok yang memutuskan mendaftarkan diri sebagai bacaleg dari Partai Perindo.

“Ini kesempatan mendedikasikan diri untuk mengembangkan dan memajukan Kabupaten Tangerang,” ujar Husni Mubarok, saat dihubungi, Kamis (15/3/2018).

Bersama Partai Perindo, Husni bertekad memberikan terobosan baru dalam mengawal regulasi maupun mengontrol roda pemerintahan.

“Semua ini demi kehidupan masyarakat Kabupaten Tangerang yang lebih baik,” tutupnya.

Husni mengatakan dirinya akan bertarung untuk mendapatkan kursi anggota DPRD Provinsi Banten dari Kabupaten Tangerang mewakili Dapil 3 (Tangerang A) meliputi beberapa kecamatan di antaranya Tigaraksa, Cisoka, Solear, Jayanti, Balaraja, Jambe, Cikupa, Curug, Panongan, Kelapa Dua, Legok, Pagedangan dan Cisauk.

Bagi Husni, menjadi bacaleg dari Partai Perindo adalah sebuah kesempatan besar untuk mengubah tanah kelahirannya menjadi lebih baik. Bersama Partai Perindo, dirinya berkomitmen akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Husni menyebut Partai Perindo memiliki kriteria sesuai dengan apa yang diimpikan sejak dirinya tertarik terjun ke politik.

“Saya merasa menemukan wadah berpolitik yang saya dambakan selama ini,” ungkapnya.

“Ada chemistry, kecocokan ide dan gagasan dalam berpolitik, serta keleluasaan untuk mengekspresikan segenap daya dan kemampuan yang saya miliki,” tambah Husni.

> rif

TerPopuler