Inspektorat Meminta Sistem Perencanaan, Tertib Administrasi Dan Pelaporan


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka perencanaan Bantuan Hibah dan Bansos melalui BPKAD Kabupaten Tangerang yang diusulkan oleh Lembaga / Yayasan / DKM, Kamis ( 29 / 3 ) di Hotel Amaris Citra Raya - Panongan.

Turut hadir BPKAD Kab Tangerang M Hidayat Inspektorat Kab Tangerang,
H Uyung Mulyadi dan Perwakilan Lembaga / Yayasan / DKM, Kami akan membantu bagi pengusul melalui proposal harus melengkapi persyaratan, dimana proses penerimaan Bantuan Hibah dan Bansos, sesuai prosedur, ucap H Uyung Mulyadi dihadapan Peserta.

" Kami selalu memberikan kemudahan tata cara pencairan dana Hibah dan Bansos, agar dapat digunakan sesuai kebutuhan yang diajukan melalui proposal, harus Tertib Administrasi dan Pelaporan, Jelasnya.

Sementara BPKAD Kab Tangerang M Hidayat mengatakan, Bahwa ini sudah tahap verifikasi yang akan menerima bantuan sejumlah 100 proposal dan Beragam dari Yayasan, DKM, Katanya.

Namun dari salah satu peserta penerima bantuan Hibah dan Bantuan Sosial, Saya mengajukan bantuan kebutuhan di Pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid maupun Musholah, agar prosesnya dapat dipermudah, karena semua itu buat kepentingan umat, paparnya.

> Sol/red

Post a Comment

0 Comments