Juhenry Bersama Laskar Merah Putih Bantu Warga Kurang Mampu

Juhenry Bersama Laskar Merah Putih Bantu Warga Kurang Mampu

Mar 22, 2018, March 22, 2018


BantenNet.com, JAKARTA - Bacaleg Juhenry bersma sama Laskar Merah Putih Membantu sepenuh hati kepada Warga Yang Kurang Mampu Dari Segi Ekonomi.

Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dari partai Nasional Demokrat mengetahui keberadaan warga yang sangat membutuhkan uluran tangan demi rasa kemanusiaannya untuk membantu dan meringankan beban derita Warga.

"Saya turut perihatin dan sedih, Ada Warga yang kesusahan dan kurang mampu dalam segi pembiayaan RS."ujarnya.

Dirinya pun mengeluarkan bantuan dana Dari kantong pribadinya untuk meringankan biaya RS anaknya.
"Semoga bantuan ikhlas Dari Saya ini Bisa meringankan beban derita dan Bisa membantu dalam pengurusan Biaya RSnya".ucapnya Saat ditemui di RSUD Tarakan.

Aan Yati (15) Putri Kedua Dari Ibu Eti (42) Warga Jln Bandengan Utara II Gang Makmur Rt 009/012 Kelurahan Pekojan kecamatan Tambora, mengalami sakit Paru-paru selama 2tahun Dari usia 13 tahun.

Menurut keterangan Dari Ibu pasien, Aam ini Dari lahir tidak punya akte lahir dan tidak Masuk dalam data Kartu keluarga (KK) sehingga sulit untuk membuat Kartu program kesehatan Dari Pemerintah DKI Jakarta.

"Aam dulu lahir Nya lewat dukun beranak dan waktu itu bapaknya meninggalkan sewaktu Aam masih kecil, Saya mau bikin BPJS atau KIS jadi Susah karena data kurang lengkap dan saya kurang Mampu," jelasnya.

Siti Jumiah Ibu Rukun Warga 012 pun ikut mengatakan Ada Warganya yang kurang Mampu minta dibantu untuk pengobatan Anaknya.
"Ibu Eti mendatangi saya dan memohon bantuan karena biaya Rs yang dikiranya sangat tidak Bisa ia sanggupin."

Biaya pengobatan yang mencapai 50juta ini akhirnya Ibu RW pun memohon bantuan pada Bacaleg Juhenry dan para pengurus Kepala staf markas besar Laskar Merah Putih.

"Biaya Nya cukup mencekek leher Bagi rakyat gak Mampu, mencapai 50juta. Saya langsung memohon bantuan Saja sama para rekan rekan pengurusan Kepala staf Markas besar Laskar Merah Putih." Ucapnya.

Eti ibunda Dari Aam Yati juga mengatakan tanpa Ada bantuan Dari Bacaleg Juhenry dan rekan-rekan pengurus kepala staf markas besar laskar Merah Putih khususnya Bacaleg Juhenry selaku pimpinan Kepala staf markas besar laskar merah putih dirinya tidak Bisa apa-apa.
"Saya sangat-sangat berterima kasih terutama untuk bapak Juhenry yang calon anggota DPRD DKI Jakarta dan ORMAS markas besar kepala staf laskar Merah Putih khususnya para kepengurusan Kepala staf sudah bantu anak saya." Ucap Eti.

> Nia /red

TerPopuler