Komarullah Menang 1 Suara di Putaran Kedua, Pilkades Desa Sangiang

Komarullah Menang 1 Suara di Putaran Kedua, Pilkades Desa Sangiang

Mar 4, 2018, March 04, 2018


BantenNet.com, KABUPATEN
TANGERANG - Putaran kedua pilkades Sangiang yang diikuti 2 calon yang mana ketika putaran pertama paslon 1 dan 2 mendapatkan suara yang sama sebanyak 75 suara. Minggu, ( 4 / 3 ) Pukul 8.00 WIB Pagi dIDesa Sangiang, Sepatan Kabupaten Tangerang-Banten.

Menurut Wuryono Pengurus Senkom Wilkum Polsek Sepatan mengungkapkan, Bahwa pemilihan kali ini sangat ketat terbukti hanya beda tipis satu suara yang mana paslon no.urut 1 siti maesaroh mendapatkan 83 suara dan Paslon No.Urut 2 Komarullah SH mendapatkan 84 suara dan suara tidak sah 3 suara, Ungkapnya.

" Pada putaran kedua ini masyarakat sangat antusias untuk memilih pemimpinya, Allhamdullilah situasi pemilihan kepada Desa Sangiang berjalan dengan Tertib, Aman dan Kondusif, Ucapnya

Desa Sangiang Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang sudah ada Kepala Desa yang baru yang berjalan secara Demokratis, Tentunya masyarakat Sangiang memiliki pemimpin baru, agar bisa menjalankan roda pemerintahan lebih baik lagi, Jelasnya.

Dengan demikian berakhirlah pesta demokrasi di wilayah Desa Sangiang Kecamatan Sepatan Timur, kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan TNI, Pol PP, Senkom Mitra Polri dan segenap tokoh masyarakat dan tokoh pemuda sehingga pilkades ini berjalan Dengan Tertib, Aman dan Kondusif, Terang Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto.

> hry / red

TerPopuler