F LSM Gerak Indonesia, Adakan Aksi Damai Bersama Warga Pasir Bolang -->

LSM Gerak Indonesia, Adakan Aksi Damai Bersama Warga Pasir Bolang

Senin, Maret 05, 2018, Maret 05, 2018


Banten.Net.Com KABUPATEN TANGERANG – Aksi Damai Bela Warga dari DPC LSM Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GERAK INDONESIA) Kab.Tangerang, Senin ( 5 / 3 ) Pukul 09.00 WIB berkumpul di Lapangan Bola Kampung Cogreg Desa Pasir Bolang Kec.Tigaraksa Kab.Tangerang menuju Perusahaan PT.PRIMA RAJULI SUKSES.

Masa yang hadir dalam Aksi Damai Bela Warga kai ini kurang lebih sekitar 100 orang, yang menyampaikan Pernyataan Sikap serta membawa Berkas Dokumentasi Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang sesuai Surat Kuasa kepada LBH GERAK Indonesia, agar di proses hukum sesuai Ketentuan Hukum Yang Berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Papar Dedi Muliadin kepada BantenNet.com

Dedi Muliadin Sebagai Penanggung jawab aksi bersama Yudianto yang dibantu Tim koordinator lapangan sebanyak 6 orang yakni Guntur, Acip S, Hotroha Pasaribu, Usup Supiana, Mahmudin, dan Saiful Bahri.

Menurutnya, Bahwa Aksi Damai ini bertujuan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Desa Pasir Bolang, agar tuntutannya bisa diperhatikan oleh Instansi Pemerintahan, Kata Muliadin


Hal senada di ungkapkan Yudianto Tim Koordinator LSM GERAK INDONESIA, " Kami dari LSM GERAK INDONESIA bersama warga akan melanjutkan aksi damai ini ke Kantor Kecamatan Tigaraksa, lalu menuju Komplek Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang untuk mengadukan Permasalahan yang di alami masyarakat Pasir Bilang ke instansi terkait, diantaranya Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Kantor Dinas DPMPTSP, Kantor Dinas Perkim dan Pemakaman, Kantor Dinas Satpol PP, Kantor Dinas Tata Ruang, Kantor Bupati Tangerang, Kantor DPRD Kab. Tangerang, dan terakhir di Kantor Kejaksaan Negeri Tangerang"ungkapnya.

” Dengan dilakukanya Aksi Damai ini agar semua instansi, dan warga masyarakat tahu Tata Cara Perijinan yang baik sesuai Prosedur dalam proses pengurusannya, dan tidak mengorbankan kepentingan masyarakat luas, ” pungkasnya.

> slh/red

TerPopuler