Mobil Berplat Merah Di salah gunakan Oleh Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab

Mobil Berplat Merah Di salah gunakan Oleh Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab

Mar 23, 2018, March 23, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -Dugaan Penggunaan Armada Pengakut Limbah Lumpur tinja kabupaten Tangera dengan Plat nomor B.9706 CQ Bukan milik Permerintah Kabupaten Tangerang itu milik Pengusaha yang sama bergerak di bidang Jasa Pengakut Lumpur Tinja dan telah menyalah gunakan serta membawa citra buruk bagi UPTD IPLT yang berada di bawa naungan Dinas Perumahan dan Permukiman, terang H. Koni Kepada BantenNet.com saat di temui di ruangannya belum lama ini.

Masih menurutnya" Armada pengangkut limbah tinja itu milik salah satu perusahan atau milik pribadi yang bergerak sama di bidang jasa pengakutan lumpur tinja demi memuluskan usahanya mereka ( red; pengusaha tinja ) menggunakan plat nomor berwarna merah milik pemerintah agar masyarakat percaya bahwa itu armada milik pemerintah Kabupaten Tangerang "ujarnya.

" Kami menduga demi merauk keuntungan pribadi, sehingga kami dari pihak UPTD hampir ke habisan pelanggan bahkan mengelabui masyarakat Kabupaten tangerang"

" Mobil milik pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya armada pengangkut limbah lumpur tinja mempunyai ciri khusus seperti adanya logo pemda kabupaten Tangerang bahkan bertuliskan Dinas Perumahan dan Permukiman " paparnya

" Kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang akan sesegera mungkin berkoordinasi dengan pihak Dishub dan Pol PP kabupaten Tangerang bahkan bila perlu kami akan meminta kepada pihak Kepolisian untuk menindas tegas penyalah gunaan plat nomor milik pemerintah yang di salah gunakan" jelas H.Koni


Sementara itu Eko pengelolah PT. PDP yang merasa tidak memberikan iji kepada pihak manapun untuk membuang lumpur tinja, meminta adanya ketegasan dari pihak pemerintah untuk sesegera mungkin merapihkan mobil berplat merah yang melakukan pembuangan lumpur tinja di kawasan industri PT. PDP.

" kalau itu benar benar bukan milik pemerintah kabupaten Tangerang berarti ada oknum yang berusaha mengelabui masyarakat deng menggunkana plat nomor palsu dan mobil berwarna kuning yang sama dengan milik pemerintah, itu Ilegal dan telah menyalahi aturan yang ada" kata eko

"Saya berharap semoga pihak pemerintah bisa bergerak dengan cepat karena sudah melakukan pencemran lingkungan dan membuang lumpur tinja di sembarang tempat, mungkin bukan disini ajah di melakukannya dan bisa juga di tempat lain bila tidak cepat cepat di lakukan tindakan" harapnya.


> jun/rif

TerPopuler