Pembacaan Yaasin, Tahmid, Tahlil Sebelum Apel Pagi, Menjadi Program Rutin Polsek Neglasari

Pembacaan Yaasin, Tahmid, Tahlil Sebelum Apel Pagi, Menjadi Program Rutin Polsek Neglasari

Mar 1, 2018, March 01, 2018

BantenNet.com KOTA TANGERANG -
Pengabdian sebagai seorang polisi yg menyisihkan waktunya ditengah kesibukan dalam mengemban tugas negara, Polsek Neglasari yang dijabat Kompol H. Ubaidilah SH. MA menggelar Acara Pembacaan Yasin, Tahmid, Tahlil, Kamis ( 1 / 3 ) di Mushalla Al Ikhlas lingkungan Polsek Neglasari Kota Tangerang - Banten.

Dalam sambutan Kapolsek Neglasari Kompol H Ubaidilah SH.MA mengatakan," Bahwa dengan kegiatan ini dilakukan sepenuh hati oleh jajarannya," Ucapnya.

Pihaknya mengajak masyarakat khususnya di wilayah hukum Neglasari Kota Tangerang, untuk menjalin silaturahmi sesuai motto Kota Tangerang Akhlaqul Qarimah.

Seluruh lapisan masyarakat pada umumnya dan anggota polisi khususnya untuk menyempatkan waktu bertasbih kepada sang khaliq melalui membaca surat Yasiin, Tahlil, Tahmid, walaupun ada kesibukan tugas sebagai polisi dalam menjalankan tugas negara.

Disamping itu H Ubaidilah mengungkapkan," Kita wajib sebagai muslim dan muslimah menjalankannya sebagai perwujudan, bahwa manusia ta'at kepada perintah Allah SWT," Ungkapnya.

Perwujudan dan pengamalan dari Kota Tangerang Kota yang ber AkhlaQul Qharimah, Polsek Neglasari," Kami berupaya selalu menggelar giat Apel Pagi, seusai apel kembali menggelar kegiatan Pembacaan Surat Yassiin, Tahmid, Tahlil," Jelas H. Ubaidilah.

Dari pantauan bantennet.com dilokasi, seusai kegiatan pembacaan Surat Yaasin, Tahmid, Tahlil, Orang nomer satu di Polsek Negalasari, yang terkenal religius tersebut memberikan Tauziah / siraman rohani atau perihal dari Manfaat Puasa Sunah Senin dan Kamis serta Tanda tanda orang meninggal yang khusnul Qotimah, Manfaat Sholat sunat Hadiyah untul saudara atau orang tua yang sudah meninggal dunia untuk meringankan siksa kubur.

Serta menyampaikan manfaat membaca surat Yaasin setiap hari Kamis Malam atau malam Jum'at.

Kegiatan berlangsung hikmat bernuansakan Islami dan berlanjut dengan ramah tamah.

" Bahwa kegiatan seperti ini harus dijadikan menjadi program polsek, diwajibkan kegiatan ini rutin dilakukan salah satunya menjalin hubungan sinergi polisi dengan masyarakat dapat menguatkan tali silaturrahim dengan rasa kekeluargaan yg hakiki," pungkasnya.

> rif/red/hms

TerPopuler