Pemkot kota Tangerang Gelar Deklarasi Anti Hoax

Pemkot kota Tangerang Gelar Deklarasi Anti Hoax

Mar 22, 2018, March 22, 2018



BantenNet.com ,Kota Tangerang-Sebanyak 700 warga Lapisan Masyarakat Kota Tangerang Mengelar Deklarasi Anti Hoax yang di Gagas oleh Pemkot Tangerang bersama Polres Metro Tangerang Kota Rabu, 21/03/2018 Di Lapangan A.Yani Kota Tangerang.

Dengan Tegas Walikota Tangerang Menjelaskan" Bahwasannya kita harus berjibaku melawan HOAX / Berita Bohong krn itu akan memecah belah umat manusia,  meresahkan dan menjadikan org takut. Sehingga berita" tsb harus ditumpas dan di jauhkan dari masyarakat. Memang Sekarang jamannya sudah canggih, dg tehnologi yang canggih, sehingga mudah utk mengadu domba dan menyebarkan berita yang menyesatkan" demikian di katakan oleh Asda II mewakili Walikota Tangerang.

Turut serta dlm Deklarasi dan penandatanganan anti Hoax, Wakil ketua Senkom Mitra Polri Kota Tangerang Drs.Pranowo menuturkan Bahwa Senkom Mitra Polri Kota Tangerang Mendukung Program Pemkot Tangerang dalam Melawan Hoax karena dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan,Jelasnya.

Apel Deklarasi ini di diikuti oleh elemen masyarakat Antara lain : Aliansi masyarakat Tangerang, tokoh agama, Senkom Mitra Polri,  pokdar kamtibmas, ojek, sekolah", mahasiswa, pemuda Kota Tangerang, Wakapolres, Dandim, jjaran koramil,  jajaran Polrestro tangkot, dishub, security dsb.

Semua Peserta Deklarasi Anti Hoax ini dengan tegas Menyatakan  " Kami Masyarakat Kota Tangerang  menolak dan menentang segala bentuk berita HOAX & UJARAN KEBENCIAN." KEJAR, TANGKAP, ADILI. "

>hary/Red

TerPopuler