Pileg 2019; DPD PAN Kota Serang Target 2 Kursi Perdapil

Pileg 2019; DPD PAN Kota Serang Target 2 Kursi Perdapil

Mar 13, 2018, March 13, 2018

BantenNet.com, KOTA SERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang targetkan 2 kursi perdaerah pemilihan (Dapil) pada pemilu legislatif tahun 2019 mendatang. Hal ini dikatakan Ketua DPD PAN Kota Serang Erwin Muchilisin dihadapan awak media, Selasa ( 13 / 3 ) usai melakukan Bimtek kepada para Caleg di salah satu rumah makan di Kota Serang.

Menurut Erwin, bahwa untuk memenangkan target tersebut Partai Amanat Nasional (PAN) sudah jauh-jauh hari melakukan kerja-kerja politik dengan melakukan support kepada Caleg, dan melakukan Bimtek kepada mereka, ucapnya.

Terkait pemenangan. Sehingga pihaknya sangat yakin di Pileg 2019 akan mendapat kemenangan yang memuaskan. "Target dari kami di 2019 ini satu dapil 2 kursi," ujar Erwin dengan yakin.

"Oleh karena itu, jauh-jauh hari kita tetap melakukan kerja-kerja politik," imbuhnya.

Namun ketika ditanya terkait strategi untuk memenangkan target tersebut, Erwin enggan untuk memberitahukan kepada awak media.

"Strategi gak semua harus saya share lah, ada beberapa strategi yang memang kita juga akan mainkan itu. Tapi paling tidak tim pemenangan sudah dibentuk dari awal, itu saja dulu," jelasnya.

Sementara untuk pendaftar Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) di Kota Serang tersebut menurut pihak PAN, saat berjumlah sekitar 53 orang yang tersebar di 6 Dapil di Kota Serang dengan pendaftar perempuan sekitar 13 orang. ( Oman / Red )

TerPopuler