F Program Bedah Rumah; Kapolres Bersama PT Tombak Intan Hadiri Penyerahan Kunci -->

Program Bedah Rumah; Kapolres Bersama PT Tombak Intan Hadiri Penyerahan Kunci

Rabu, Maret 21, 2018, Maret 21, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Polres Tangerang Selatan Bersama PT Tombak Intan bergerak bidang properti menggelar acara serah terima kunci bedah rumah keluarga Pak Suyadi dan Istri Ibu Saidah warga Kampung Kalipaten Rw 04 Kel Pakulonan Barat, Selasa ( 20 / 3 ) di Pakulonan Barat, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang - Banten.

Acara penyerahan kunci dalam program bedah rumah yang dihadiri oleh Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widianto SIk. SH.MH, Kapolres baru Tangsel AKPB Ferdi, Dandim 0506 Tangerang yang diwakili Kapten TNi Jajang, Camat Kelapa Dua H. Dadan Gandana SIP, Lurah Pakulonan Barat H. Sugani S.sos, serta para tokoh masyarakat Pakulonan Barat, Kelapa Dua.Kabupaten Tangerang.

Menurut Pahala Sagala dari Perwakilan Headlegal PT Tombak Intan sebagai donator dari program bedah rumah mengucapkan, Bahwa waktu direncanakan dalam bedah rumah ini adalah satu bulan lebih, dengan anggaran 90 juta, namun kegiatan ini dipersingkat menjadi 6 minggu, dimana proses bedah rumah ini terlaksana, Ucapnya

" Kami bersama perusahaan ini berencana akan memberikan serta membangun rumah bersubssidi, jelasnya.

Disamping itu pergantian Kapolres Tangsel dari AKBP Fadli Widiyanto ke AKBP Ferdi yang akan menjadi pimpinan di Kepolisian Tangerang Selatan, Saya berharap bahwa moment ini bisa berjalan kedepan dan tak lupa saya ucapkan selamat jalan kepada Kapolres Tangsel yang akan mengisi ditempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang untuk menjalankan tugasnya dengan baik, tuturnya.

Sementara Herniatie SE selaku Herniatie Centre, mrngatakan, Saya sangat antusias terhadap program bedah rumah yang berada diwilayah Polres Tangsel, dimana diketahui bahwa Kapolresnya adalah adik kandungnya sendiri, Katanya.

AKBP Fadli Widianto. SIK SH MH mengungkapkan, Bahwa kehadirannya merupakan hari terakhirnya masa jabatan yang ada di Tangsel ini, dimana pengganti nya adalah AKBP Ferdi yang akan mengisi di Tangsel ini. ia ucapkan banyak terima kasih kepada para donator penyelenggara program bedah rumah yang diisi oleh PT Tombak Intan dan Herniatie Centre, yang seringkali membantu bagi mereka yang dianggap kurang mampu, ungkapnya.

“ Semoga mereka yang berinfak dan bersodakoh akan diberikan rezeki yang berlimpah, karena Allah akan memberikan rezeki 200 kali lipat serta kebahagian yang tak terhingga, dan mudah mudahan kepada Kapolres yang baru bisa bersinergi dengan lingkungan, ” ujarnya.

Sementara Ketika di sambangi Lurah Pakulonan Barat H Sugani memaparkan, Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada PT Tombak Intan Ibu Herniatie dan Bapak Jimy, masih ada beberapa rumah yang masih akan kami usulkan, Semoga para donatur mendapatkan pahala yang berlimpah, paparnya.

> sol 

TerPopuler