PT.Malikah Pratama Banten, Gelar Tasyakuran

PT.Malikah Pratama Banten, Gelar Tasyakuran

Mar 19, 2018, March 19, 2018

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Rasa syukur mungkin itu yang tersirat di pikiran kita ketika segala usaha yang kita dambakan menjadi kenyataan seperti yang dirasakan Direktur utama sebuah perusahan yang bergerak di bidang finance, PT. Malika Pratama Banten adalah sebuah perusahan yang bergerak di bidang finance ( lesing ) dalam tasyakuran kali ini adalah bukti rasa syukur kami, apa yang kami harapkan menjadi sebuah kenyataan dan acara kami gelar di kantor PT. MPB yang dihadiri oleh komisaris dan sejumlah karyawan dan PT. MPB, serta Ormas BPKB, ungkap Hamid Direktur Utama pada BantenNet.com, senin (19/3).

Hamid menuturkan " bahwa dalam rangka acara tssyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur kepada allah swt, yang selama ini kami nantikan untuk membangun sebuah perusahan yang bergeram di bidang Finance ( lesing)

Lanjut Hamid " Dengan berdirinya Pt. Malikah Pratama Banten ini kami selaku komisaris dan seluruh jajaran mengucapkan rasa terimakasih kepada segenap anggota pengurus Ormas BPPKB yang telah membantu dan memberikan dukungan penuh , semoga PT. MPB menjadi sebuah perusahan yang bisa membantu dan menumbuhkembangkan perekonomian Masyarakat dan menjadi perusahaan yang bisa menyerap tenaga kerja khususnya di bidang finance serta bisa berjalan dengan baik "Kata Hamid

Tubagus rocky selaku panglima ormas BPPKB kota Tangerang menjelaskan bahwa terbentukya pt. Mpb ini akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat dan saya sebagai panglima BPPKB kota Tangerang siap membimbing dan memberikan dukungan kepada direktur mpb dan jajarannya karena bertujuan membantu membuka lapangan kerja bagi anggota atau orang lain yang membutuhkan "jelas Rocky"

Sementara itu Icup Sugiarto selaku sekjend DPAC BPPKB KOTA TANGERANG menambahkan dengan terbentukya PT. Malikah p
Pratama Banten merupakan suatu anugerah dari allah SWT dan menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat dan ini merupakan tujuan utama PT. Malikah Pratama Banten kami sangat berpresiasi dengan terbentuknya sebuah perusahan dan mudah mudahan ini semua bisa membawa keberhasilan seperti di rencanakan jauh jauh hari " harapnya.

Acara yang di hadiri Hamid Direktur Utama PT.MPB,Jajaran perusahan dan Karyawan, Achrul febriansyah, Tb Roky pengurus Bppkb Kota Tangerang,Sekjend DPAC BPKB Icup sugiarto dan segenap anggota BPPKB ranting marga sari kota Tangerang.



> red/rif

TerPopuler