F Rescue Perindo Berikan pelayanan, Tanpa Henti. -->

Rescue Perindo Berikan pelayanan, Tanpa Henti.

Senin, Maret 26, 2018, Maret 26, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG – Rescue Perindo Kabupaten Tangerang memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa henti.

Untuk ke sekian kalinya, organisasi sayap partai politik besutan Hary Tanoesoedibjo ini sigap bergerak mengoperasikan ambulans Perindo membantu warga yang membutuhkan.

“Jumat kemarin, kami mengantar jenazah Sugiyanto warga Kampung Warudoyong, RT 04 RW 02 Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang ke rumah duka hingga ke tempat peristirahatan terakhir,” kata Ketua DPD Rescue Perindo Kabupaten Tangerang Husni Mubarok memaparkan, Sabtu (24/3/2018).

Awalnya ketika mendapatkan telefon dari keluarga bersangkutan, sekira pukul 09.00 WIB ambulans Perindo meluncur menuju RSUD Balaraja.

Tiba di sana, tak lain guna menjemput jenazah Sugiyanto untuk dibawa ke rumah duka.

Usai disalatkan di masjid setempat tak jauh dari rumah duka, jenazah Sugiyanto kemudian diantar ambulans Perindo menuju lokasi TPU yang berada di Kampung Gandasari, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, merujuk informasi dari keluarga almarhum.

Sugiyanto yang merupakan anggota Satpol PP Dukcapil Pemkab Tangerang jatuh di kamar mandi dan kepalanya terbentur pada bak air.


Keluarga yang mendapati Sugiyanto terkulai lemas di kamar mandi kemudian melarikan Sugiyanto ke RSUD Balaraja.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami turun langsung membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan ambulans Perindo,” ungkapnya.

Husni mengatakan ambulans Perindo menyasar seluruh lapisan masyarakat, utamanya kalangan menengah ke bawah.

Pengurus Rescue Perindo siaga sepanjang waktu menindaklanjuti laporan warga yang membutuhkan ambulance Perindo.

“Kami siap 24 jam membantu masyarakat dengan menyediakan armada ambulance" kata husni


> Jun/red

TerPopuler