F 225 Personil Senkom Ikuti Diklat PBB Dan LantasBantenNet.com

225 Personil Senkom Ikuti Diklat PBB Dan Lantas

Apr 30, 2018, Monday, April 30, 2018

BantenNet.com, KOTA TANGERANG
- Sebanyak 225 Personil Senkom Mitra Polri Kota Tangerang mengikuti DikLat PBB dan Lalu Lintas dengan bertujuan menambah wawasan dalam menjaga ketertiban dan Keamanan serta menegakan rasa kesatuan yang tinggi Minggu ( 29 / 4 ) yang bertempat di halaman Kantor Kesekretariatan Senkom Kota Tangerang Jl. Gotong Royong Kelurahan Larangan Indah Kota Tangerang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakasat Binmas Polrestro Tangerang Kompol Wahyudi, Kanit Dikyasa Lantas ( Pendidikan dan Rekayasa Lalu lintas ) Polrestro Tangerang AKP. Listina, Kasubnit Binmas Polsek Ciledug Iptu Sarman,Babinkamtibmas Kelurahan Larangan Aiptu Kasnan dan beberapa anggota Binmas dan Lantas Polres Metro Tangerang.

Ketua Senkom Kota Tangerang H.Lagiman hadir bersama anggota Senkom dari 4 (empat) wilayah kecamatan seperti Kecamatan Pinang, Kecamatan Larangan, Kecamatan Karang Tengah dan Kecamatan Ciledug,

Disamping itu Wakasat Binmas, Kompol wahyudi sebagai Pemimpin Upacara acara pembukaan diklat dalam sambutannya, mengatakan," Pihaknya sangat memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Senkom Mitra Polri Kota Tangerang yang selama ini telah banyak membantu tugas Polri," Katanya.

" Beliau juga berharap agar kehadiran Senkom dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas," Ucapnya.

Acara dilanjutkan kembali dengan pembacaan Deklarasi Anti Hoax yang di pimpin langsung oleh Ketua Senkom Kota Tangerang Lagiman dan Sekaligus berkesempatan memberikan sambutan, " Kepada seluruh anggota Senkom Mitra Polri untuk selalu menjalankan tugasnya dengan ikhlas dan tanpa pamrih dan menjadi pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, " ungkapnya.

Dengan diadakanya Diklat PBB dan Lalu Lintas ini ia berharap dapat meningkatan SDM serta dapat membentuk karakter setiap Anggota supaya lebih disiplin," papar Lagiman.

> hry

TerPopuler