250 Orang Hadiri Musda Ke III DPD Advokat Indonesia Provinsi Banten



Banten.Net.Com KABUPATEN TANGERANG - Musyawarah Daerah yang Ke III Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Provinsi Banten " Kita Bangun Kinerja dan Integritas Organisasi Serta Memperkuat Persatuan Advokat Indonesi " Sabtu ( 28 / 4 ) di Hotel Sol Marina - Jatiuwung.

Turut hadir Ketua DPD-KAI Ricky Umar SH MM dan seluruh Pengurus KAI dari Tingkat DPP sampai Tingkat.Daerah, " kami akan mengawal perjuangan advokasi yang selama ini harus bisa mewujudkan kinerja dengan kedisiplinan," Tegas Riky Umar dihadapan Peserta Musda KAI Ke III.

" Bahwa jumlah pengurus KAI yang mencapai 250 orang, harus bisa memberikan kontribusi kepada organisasi, dimana tanpa ada kerjasama sesama anggota, tidak bisa terbangun kepengurusan yang.solid," jelasnya.


Disamping itu Presiden KAI.Hj Siti Jamilah Lubis SH MH memaparkan," Kami sangat berapresasi pada KAI provinsi Banten, dimana dengan Musda yang Ke III dapat menunjukan kinerja Advokat yang bisa memiliki dedikasi yang tinggi serta membangun organisasi yang lebih baik khususnya di Banten ini ," paparnya.

Sementara Ketua Panitia Deddy Suryadi menambahkan," Bahwa agenda yang dibahas melalui Musyawarah Daerah ke III tingkat Provinsi Banten ada dua yaitu Pengesahan Jadwal Acara, Pemilihan Ketua DPD KAI Banten periode 2018 - 2022, mudah mudahan berjalan sukses dan membawa perubahan yang signifikhan untuk kemajuan KAI di Banten ini, " tambahnya.


> sol

Post a Comment

0 Comments