Bina Wilayah TP PKK Kosambi Sukadiri Raih Nominasi 12 Besar.


BantenNet. com - KABUPATEN TANGERANG - Bina wilayah tim pengerak PKK Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, berhasil masuk dua belas besar dari 29 Kecamatan  se -Kabupaten Tangerang.

"Untuk menindak lanjuti penilaian program bina wilayah Neneng Komarudin Ketua Tim pengerak PKK Kabupaten Tangerang, bersama rombongan  pada hari Selasa( 17 /4) mengadakan Penilaian evaluasi kembali kepada tim Penggerak PKK Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri.

"Menurut Neneng Komarudin Ketua tim pengerak PKK Kabupaten Tangerang, giat kali ini dalam rangka evaluasi dan seleksi program PKK Desa yang masuk dalam nominasi  dua belas besar, ini dilakukan setelah  menyeleksi dan evaluasi pertama tim pengerak PKK di Desa-Desa 29 Kecamatan"Tutur nya.

"Dari hasil kunjungan dan evaluasi tadi kami di lapangan cukup bagus dan baik,"tadi saya melihat ada nya tanaman Sayuran, mereka para Kader selain mengkonsumsi sendiri dari garapan kebun PKK itu juga bisa mereka jual, untuk meningkatkan ekonomi para Kader PKK."jelasnya. "

Evaluasi ini masih ada tahapan - tahapan berikut nya, yang nantinya akan dipilih yang terbaik, evaluasi ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi agar ada peningkatan dalam pelaksanaan program PKK," katanya.

Di tempat yang sama Hj.Nina Abdullah Ketua tim pengerak PKK Kecamatan Sukadiri mengatakan" dengan masuk nya Nominasi dua belas besar dalam bina Wilayah tim pengerak PKK Desa kosambi tentu nya menjadi Kebanggaan buat Kami,

kunjungan tim pengerak PKK Kabupaten Tangerang kali ini yaitu dalam Rangka evaluasi bina wilayah PKK Desa Kosambi yang kedua kali nya," hasil evaluasi kali ini yang ke dua, kami berharap menjadi stimulus kepada kader PKK Kecamatan Sukadiri agar lebih Semangat dan meningkatkan 10 Program PKK."jelasnya.

> all

Posting Komentar

0 Komentar