Dedi Madin Resmi DI Lantik PJS Kades Kiara Payung BantenNet

Dedi Madin Resmi DI Lantik PJS Kades Kiara Payung

Apr 17, 2018, 4/17/2018

BantenNet. com, KABUPATEN TANGERANG - Pelantikan Pjs Kepala DesaKiara Payung Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat resmi melantik Dedi Madin menjadi Pjs Kepala Desa (Kades) Kiara Payung Kecamatan Pakuhaji menggantikan Kades  Wawan sebelumnya yang sudah habis masa jabatannya tanggal 4 April 2018.

Pelantikan Pjs Kades Kiara Payung yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pakuhaji, Senin(16/4/2018),

“Pjs Kades yang resmi di lantik diharapkan mengemban amanah dan menjaga kepercayaan masyarakat sebaik-baiknya, serta harus melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat puas,” ujar Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat.

Sekcam Pakuhaji yandri permana menambahkan, Pjs Kades yang baru diharapkan bisa meneruskan program-program pembangunan kades sebelumnya. “Pjs Kades harus mewujudkan kehidupan internal antara masyarakat dan aparatur desa, dengan menjaga keharmonisan, kerukunan, keamanan dan ketenteraman, di lingkungan Desa Kiara Payung."Tutur nya

 Ia Menambahkan pjs Kades Yang sudah di resmi di lantik di harapkan bisa menjalankan wewenang sebagai Kepala Desa dan secara maksimal dalam mengelola dan mengalokasikan anggaran Desa, jangan sampai ada Keterlambatan dalam merealisasikan Anggaran Desa tersebut" Harapnya.

Prosesi pelantikan turut dihadiri  camat Pakuhaji, Kasie pemerintahan, ketua MUI, Kapolsek, Danramil dan Kades dan Sekdes Se-Kecamatan pakuhaji dan masyarakat Desa Kiara Payung.

> all /bin
Iklan Masyarakat

TerPopuler